K-Touch Gencar Masuk ke Pasar Indonesia

Herdiyan
Jumat, 6 Juni 2014 | 15:25 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - K-Touch, merek ponsel asal China, bertekad untuk terus meningkatkan penetrasi pasar di Indonesia melalui pengembangan produk khasnya.

Rong Xiu Li, pendiri sekaligus Presiden Direktur dan CEO Beijing Tianyu Communication Equipment Co, prinsipal ponsel merek K-Touch yang berpusat di Tiongkok, menuturkan di Negeri Tirai Bambu sendiri, K-Touch dikenal sebagai merek ponsel papan atas yang menjadi salah satu merek yang memiliki pangsa pasar terbesar.

Bahkan, K-Touch telah menjadi produsen ponsel terbesar ketiga di pasar Tiongkok. Dimana sejak tahun 2007, K-Touch dianggap sebagai merek ponsel yang memiliki pertumbuhan yang cukup potensial di negeri asalnya.

Menurutnya, Indonesia termasuk salah satu pasar potensial bagi K-Touch untuk kawasan Asia Pasifik di luar Tiongkok.

Dengan kepercayaan pasar yang cukup tinggi di negeri asalnya, K-Touch ingin menunjukkan keseriusannya dengan menawarkan produk-produk yang inovatif dan berkualitas sesuai permintaan pasar Indonesia saat ini.

Hal tersebut diperlihatkannya dengan mengikuti ajang pameran teknologi dan layanan telekomunikasi Indonesia Cellular Show (ICS) yang digelar di Jakarta Convention Center, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 4–8 Juni 2014.

Pameran yang telah memasuki tahun ke-11 ini dianggap memiliki nilai strategis dan menjadi landasan penting bagi K-Touch untuk lebih memperkuat pasar di industri ponsel Indonesia serta merespons kebutuhan pasar sesuai dengan tema Welcome to Digital Lifestyle.

“Di pasar Tiongkok, kami terus mengembangkan inovasi produk serta mempererat kerja sama dengan beberapa mitra kami guna memperkuat dan meningkatkan posisi pasar domestik,” tegasnya.

Adapun, di pasar luar negeri, khususnya Indonesia, pihaknya akan berusaha untuk memperkuat kemitraan secara strategis dengan beberapa mitra guna meningkatkan pangsa pasar di Indonesia dengan memenuhi permintaan pasar akan produk yang berkualitas dan terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Herdiyan
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper