Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rumah123.com Luncurkan Tampilan SERP

Situs properti Rumah123.com meluncurkan tampilan Search Engine Result Page (SERP) untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung situs tersebut.
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 13 Oktober 2014  |  16:41 WIB
Rumah123.com Luncurkan Tampilan SERP
/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Situs properti Rumah123.com meluncurkan tampilan Search Engine Result Page (SERP) untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung situs tersebut.

General Manager Rumah 123.com Mario Gaw mentakan SERP  mengusung form pencarian yang lebih sederhana dan menarik dengan gaya yang modern dan friendly untuk layar kecil.

Pertumbuhan akses melalui mobile ke situs tersebut naik sekitar 20% pada kuartal sekarang dibandingkan dengan kuartal sebelumnya. ”Jumlah pengunjungnya terdapat sekitar 2 juta per bulan,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Senin (13/10/2014).

Mario mengatakan peluncuran SERP itu merupakan salah satu milestones situs tersebut untuk maju melesat meninggalkan pesaingnya.

Semua perubahan yang dilakukan itu, katanya, bertujuan untuk meningkatkan kualitas kepada customer dan memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen untuk mencari properti yang mereka butuhkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah123.com
Editor : Rachmad Subiyanto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top