Dell Perkenalkan Portofolio Server PowerEdge

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 30 September 2014 | 19:39 WIB
Produk Laptop Dell/Istimewa
Produk Laptop Dell/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dell mengumumkan portofolio server PowerEdge yang dirancang untuk membantu konsumen merespons dan mengoptimalkan beragam kebutuhan aplikasi dan beban kerja yang terus berevolusi.

Portofolio server Dell PowerEdge generasi ke-13 menampilkan rancangan server mengoptimalkan biaya dari berbagai jenis aplikasi web, enterprise dan hyperscale.

Portofolio server Dell PowerEdge terbaru ini meliputi server-server rack PowerEdge R730xd, R730, dan R630, server blade M630, dan server tower T630, yang dibuat menggunakan prosesor terbaru dari keluarga Intel Xeon E5-2600 v3.

Server-server PowerEdge terbaru ini - dikombinasikan dengan portofolio end-to-end Dell yang terdiri dari infrastruktur enterprise, perangkat lunak dan layanan enterprise.


Stan Nguyen, Server Director, Dell APJ mengatakan Portofolio Dell PowerEdge terbaru – diawali dengan lima ukuran untuk server blade, rack dan tower – memberikan pilihan bagaimana para konsumen ingin menjawab tren dalam industri seperti komputasi awan, mobilitas, big data, dan kebutuhan komputasi berbasis perangkat lunak.


"Perkembangan dan perubahan teknologi terjadi semakin cepat, dan banyak organisasi TI yang mencoba mendapatkan proporsi yang tepat menerapkan teknologi dengan cara-cara baru dan menarik tanpa menambah kompleksitas lingkungan TI mereka,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (30/9/2014).

Dia menambahkan dengan memusatkan perhatian pada tiga prinsip mendasar dari portofolio server PowerEdge terbaru, konsumen dapat menjembatani model TI tradisional dan modern sehingga mereka selalu siap untuk memasukkan inovasi-inovasi baru.

Dell juga memperkenalkan media penyimpanan yang terhubung langsung, yang dirancang khusus untuk server-server PowerEdge terbaru, Dell Storage MD1400 dan MD1420.

Dua produk baru ini menawarkan media penyimpanan yang lebih besar dengan harga terjangkau, dengan bandwidth dua kali lipat lebih besar dan kinerja yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, pengamanan data dengan self-encrypting-drive (SED), dan manajemen data tanpa hambatan antara server dan media penyimpanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper