Dell Luncurkan Workstation Dell Tower Terbaru

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 8 September 2014 | 20:15 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dell meluncurkan beberapa workstation tower dan rak terbaru, yaitu Dell Precision Tower 5810, Tower 7810, Tower 7910, dan Rack 7910.

Produk-produk terbaru ini dirancang untuk menjawab kebutuhan utama konsumen yang bekerja di bidang yang sangat membutuhkan dukungan komputasi seperti industri teknik, manufaktur, serta media dan hiburan.

Mulai dari kebutuhan untuk mendukung pekerjaan desain hingga menghidupkan efek visual canggih, pengguna Dell Precision mengandalkan ketangguhan workstation kami untuk membantu mereka menciptakan berbagai proyek rumit yang indah, ujar Catherine Lian, Managing Director Dell Indonesia, dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Senin (8/9/2014).

Lebih lanjut, menurutnya, produk tersebut diperbaharui dengan prosesor Intel Xeon terbaru, memori DDR4, teknologi grafis terkini dari NVIDIA dan AMD, serta kapasitas memori penyimpanan yang dua kali lebih besar dari generasi sebelumnya. Sistem-sistem tangguh dan bisa dikembangkan ini bisa bekerja optimal dan telah lulus sertifikasi Penyedia Perangkat Lunak Independen (Independent Software Vendor atau ISV) untuk menjalankan aplikasi-aplikasi yang paling berat sekalipun.

Seluruh komponen penting dari workstation terbaru kami telah diperbaharui, sehingga menghasilkan keunggulan kinerja yang luar biasa untuk membantu konsumen kami berkreasi tanpa batas," katanya.

Lebih lanjut, Sistem-sistem terbaru ini dilengkapi dengan perangkat lunak Dell terbaru untuk peningkatan, yaitu Dell Precision Optimizer v2.0 (DPO), yang bisa diunduh mulai 4 September, dan sudah akan terpasang di semua workstation tower Dell terbaru mulai pertengahan Oktober.

Para pengguna dapat mengakses antar muka grafis terbaru untuk kemampuan penggunaan dan pengelolaan sistem yang lebih baik, serta pilihan bahasa yang lebih banyak. Pembaharuan yang dilakukan juga menambah dukungan profil kinerja untuk aplikasi Autodesk 3ds Max dan Inventor hingga 13 profil, yaitu termasuk Adobe Creative Cloud (PhotoShop, Premier Pro, After Effects, Media Encoder), Autodesk (AutoCAD, Maya), Dassault Systmes (CATIA, Solidworks), PTC Creo, dan Siemens NX.

Workstation Dell Tower 5810, Tower 7810, Tower 7910 dan Rack 7910 terbaru akan tersedia di seluruh dunia mulai 9 September 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper