TE Connectivity Resmikan TE Innovation Center di Jakarta

Feni Freycinetia Fitriani
Rabu, 3 September 2014 | 13:22 WIB
Ilustrasi/
Ilustrasi/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--TE Connectivity (TE), perusahaan teknologi konektivitas global, meresmikan TE Innovation Center (TEIC) pertamanya di Jakarta.

TEIC yang terletak di kantor TE Connectivity, di The City Tower, Jl. MH. Thamrin No.81, Jakarta.  Tujuan pembangunan TEIC untuk menampilkan berbagai jenis solusi konektivitas secara interaktif kepada konsumen.

Salah satu solusi yang dipamerkan adalah 24-fiber, solusi konektivitas dengan ultra-low loss yang memungkinkan pengelola pusat data untuk bertransisi dari aplikasi 10 Gigabit Ethernet (GbE) ke 40 dan 100 GbE dengan lebih lancar dan efisien.

“Pembukaan TE Innovation Center di Jakarta menjadi tonggak penting bagi bisnis TE di Indonesia dalam menunjukkan komitmen TE secara nyata di pasar dalam negeri,” ujar Fauzan Hamdi, Country Sales Manager Indonesia, Broadband Network Solutions, TE Connectivity dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Rabu (3/9/2014).

Di TEIC, TE juga menampilkan Solusi Quareo untuk Konektivitas yang dikelola Perusahaan serta Jaringan Perkantoran (Enterprise Managed Connectivity and Office Networks), serta produk-produkfiber dan tembaganya.

Filosofi desain TEIC adalah implementasi nyata dari solusi konektivitas TE, mulai dari backbone sebuah jaringan, komponen pusat data, hingga solusi jaringan dan kabeldi ruang terbuka.

"Dengan menggabungkan koneksi langsung dan simulasi, TEIC juga menawarkan model solusi sesuai pilihan kebutuhan yang disediakan mitra-mitra teknologinya," tambahnya.

Sebagai tambahan, teknisi TE yang berpengalaman dan berpengetahuan luas selalu siaga di TEIC untuk memberikan penjelasan dan memperkaya pengetahuan para pengunjung dengan inovasi-inovasi solusi TE terkini.






 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper