Dell Umumkan Kerja Sama Jangka Panjang dengan VMWare Inc.

Feni Freycinetia Fitriani
Selasa, 26 Agustus 2014 | 19:35 WIB
Peluncuran produk Dell/Bisnis
Peluncuran produk Dell/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dell dan VMware, Inc. mengumumkan pengembangan kerja sama jangka panjang untuk mempercepat adopsi virtualisasi jaringan dan open networking di pusat data berbasis software.

Pengembangan kerjasama ini meliputi sejumlah solusi networking baru untuk konsumen kelas menengah, perusahaan besar dan penyedia layanan, didukung oleh inisiatif bersama go-to-market, referensi arsitektur tervalidasi serta perjanjian reseller global.

Dell dan VMware bekerja sama dengan Cumulus Networks untuk menciptakan platform jaringan virtualisasi VMware NSX dengan Cumulus Linux pada switch-switch Dell Networking. Selain itu, Dell menghadirkan solusi infrastruktur terpusat, termasuk VMware NSX, yang telah teruji dan tervalidasi, untuk konsumen kelas menengah.

“Pengumuman ini memperluas komitmen kami untuk menyediakan pilihan kepada para konsumen untuk bertransisi ke pusat data yang lebih berbasis software,” ujar Marius Haas, Chief Commercial Officer dan President, Enterprise Solutions, dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Selasa (26/8/2014).

Lebih lanjut, WMWare Executive Vice President SDDC Division Raghu Raghuram mengatakan Organisasi-organisasi global mengadopsi pusat data berbasis software sebagai sebuah arsitektur terbuka, lincah, aman dan efisien untuk menyederhanakan TI dan bertransisi ke sistem hybrid cloud.

"Dalam kerja sama ini, VMware dan Dell berkomitmen untuk memodernisasi jaringan SDDC, dan berkolaborasi untuk menciptakan virtualisasi jaringan canggih generasi berikut bagi para konsumen kami,” imbuhnya.

JR Rivers, CEO dan pendiri Cumulus Networks menuturkan kerja sama Dell, VMware dan Cumulus Networks memungkinkan berbagai skala organisasi untuk menerapkan solusi berkualitas, menuju pusat data yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih terjangkau.

Selain itu, Dell dan VMware bekerja sama melakukan pelatihan dan ribuan perwakilan Dell telah menyelesaikan pelatihan Mware NSX pertama. Dell dan VMware juga telah menyelesaikan referensi arsitektur tervalidasi untuk solusi jaringan gabungan Dell dan VMware.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper