Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Evercoss Luncurkan Smartphone Elevate Y2

Tak puas dengan ponsel pintar Elevate Y dan A7T yang sudah lebih dulu hadir di pasaran, PT Aries Indo Global selaku pemilik brand Evercoss kembali meluncurkan produk terbarunya.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 18 Agustus 2014  |  22:05 WIB
Evercoss Luncurkan Smartphone Elevate Y2
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com. JAKARTA -Tak puas dengan ponsel pintar Elevate Y dan A7T yang sudah lebih dulu hadir di pasaran, PT Aries Indo Global selaku pemilik merek Evercoss kembali meluncurkan produk terbarunya.

Smartphone yang diberi naman Elevate Y2 ini dibuat untuk menyasar pangsa menengah bawah. Apa saja fitur unggulannya?

Salah satu fitur yang patut dipertimbangkan adalah dapur pacu ponsel ini yang menggunakan prosesor octacore dari Mediatek dengan kecepatan 1,7 GHz. Ini merupakan produk pertama dari Evercoss yang memakai prosesor jenis ini.

Selain didukung prosesor di atas rata-rata ponsel dikelasnya, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Bagi yang kurang puas, pengguna bisa meningkatkan kapasitas memori dengan microSD sampai 32 GB.

Urusan kamera nampaknya juga tidak ditinggalkan Evercoss. Di bagian depan ponsel ini dibekali dengan kamera 5 megapiksel, sedangkan untuk kamera utama memiliki resolusi 13 Mp. Untuk membawa pulang ponsel ini, konsumen harus merogoh Rp2,3 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

evercoss
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top