Internet Cepat, Ooredoo Garap Pasar Myanmar

Rezza Aji Pratama
Senin, 4 Agustus 2014 | 20:34 WIB
Jaringan Internet/Ilustrasi
Jaringan Internet/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Ooredoo mengumumkan telah memasuki pasar Myanmar dengan menyediakan layanan panggilan suara high definiton danInternet cepat.

 Nasser Marafih, Group CEO Ooredoo, mengatakan induk usaha Indosat tersebut telah memasuki tiga kota besar Myanmar, yakni Mandalay, Nay Pyi Taw dan Yangon. Untuk menggarap pasar di negara ini, Ooredoo menggulirkan jaringan UMTS900 murni generasi mutakhir. Manfaat teknologi ini mencakup sinyal yang lebih kuat, suara jernih dan internet cepat.

 “Tahun lalu Ooredoo berharap bisa meniadakan hambatan agar masyarakat Myanmar dapat menikmati suara dengan kualitas terbaik dan pengalaman internet tercepat. Kami ingin mendukung masyarakat Myanmar dan membantu mereka mencapai potensi yang lebih luas,”ujarnya dalam siaran pers, Senin (4/8/2014).

 Dia melanjutkan, Ooredoo akan segara merambah 68 kota besar-kecil di Myanmar pada mulai 15 Agustus. Untuk menikmati layanan ini, pelanggan harus mendaftar dan membeli kartu SIM seharga US$1,50. Kartu SIM dapat diperoleh di salah satu dari 6.500 dealer Ooredoo yang ada.

 Setelah peluncuran resmi Ooredoo akan menyampaikan rincian lebih lanjut mengenai berbagai layanan pelanggan dan promosinya.

Hal ini termasuk inisiatif untuk melayani tingginya permintaan masyarakat seluruh negeri akan pendidikan, aplikasi yang membantu meningkatkan kesehatan ibu, solusi yang membantu warga yang belum tersentuh perbankan dan teknologi dalam rangka meningkatkan produktivitas sektor pertanian yang luas di Myanmar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper