HP Rilis 4 Teknologi Terbaru Penuhi Tuntutan Pengguna

Firman Hidranto
Kamis, 3 Juli 2014 | 14:36 WIB
Bagikan

Bisnis.com, MUMBAI - Perusahaan teknologi informasi asal Amerika Serikat Hewlett-Packard terus mengembangkan tuntutan gaya baru (new style) bagi pengguna dengan merilis teknologi inti untuk printing dan personal system.

Senior Vice President, Printing and Personal System, Managing Director HP Asia Pacific and Japan Nick Lazaridis mengemukakan teknologi inti HP itu akan memberikan pengalaman yang menarik berkaitan dengan lingkungan bisnis bagi penggunanya.

"Di HP, kami berfokus kepada inovasi yang memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Pengalaman itu berupa menfasilitasi pelanggan untuk beralih ke new style of IT," ujarnya dalam HP APJ Summit 2014, Kamis (2/7/2014).

Untuk memenuhi tuntutan, HP kemarin merilis empat teknologi printing dan personal system untuk memenuhi tuntutan gaya baru di IT (new style of IT), yakni pertama,  teknologi HP Data Pass. Teknologi ini dirancang untuk memudahkan pengguna tablet atau notebook untuk mengakses Internet.

Kedua, HP PageWide yakni teknologi pencetakan ukuran besar, berkualitas dan bervolume besar.

Ketiga, HP DL 380z Virtual Workstation. Teknologi ini berupa pengalaman virtualisasi pada ekosistem HP workstation yang aman dan terdepan di industri tersebut.

Keempat, teknologi HP Indigo 20000 dan 30000 Digital Press yang diciptakan untuk kustomisasi yang lebih baik untuk pembuatan label dan kemasan.

Khusus untuk HP Digital printing, ada kelebihan bagi penggunanya untuk terhubung dengan mobile platform dan sosial.

"Teknologi pencetakan digital terbaru HP ini akan membantu pemilik merek dalam mendorong kampanye pemasaran yang lebih berpengaruh," ujar Lazaridis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Firman Hidranto
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper