SAP BUSINESS SUITE, Lebih Dari 1.000 Perusahaan Pakai SAP Hana

Riendy Astria
Selasa, 3 Juni 2014 | 15:52 WIB
SAP Business Suite powered by SAP HANA ditawarkan dengan pilihan-pilihan pengadopsian yang lengkap. /bisnis.com
SAP Business Suite powered by SAP HANA ditawarkan dengan pilihan-pilihan pengadopsian yang lengkap. /bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak diluncurkan pada Januari 2013, lebih dari 1.000 perusahaan sudah menggunakan solusi SAP Business Suite powered by SAP Hana.

SAP Business Suite powered by SAP HANA menjadi salah satu aplikasi peranti lunak yang tercepat pertumbuhannya dalam sejarah SAP.

Peranti lunak itu membantu perusahaan dari berbagai industri dalam menjalankan proses secara real-time sehingga mereka dapat mensimulasikan, merencanakan, menjalankan, menganalisis dan membuat prediksi krusial dalam sekejap dan proses end-to-end. 

“Perusahaan yang pernah khawatir terlalu cepat mengadopsi solusi ini seharusnya menjadi yakin dan mulai merencanakan implementasi solusi ini atau mereka akan menemukan risiko antrean panjang untuk gunakan solusi ini,” kata Bob Parker, Group Vice President, IDC dalam siaran persnya, Selasa (3/6/2014). 

Salah satu perusahaan yang mengadopsi solusi ini adalah Bangkok Airways. Maskapai penerbangan regional swasta Thailand ini telah mengimplementasikan SAP Business Suite powered by SAP HANA untuk menyederhanakan operasional, memfasilitasi inovasi dan menjalankan bisnisnya secara real-time.

“Dengan SAP Business Suite powered by SAP HANA, tim kami akan memperoleh akses analisa secara real-time terhadap kinerja bisnis kami,” kata Puttipong Prasartthong-Osoth, President Bangkok Airways.

SAP Business Suite powered by SAP HANA ditawarkan dengan pilihan-pilihan pengadopsian yang lengkap, baik on-premise ataupun cloud, termasuk model langganan berbayar cloud yang baru saja dirilis untuk mendapatkan transformasi waktu ke nilai yang lebih cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Riendy Astria
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper