Dell Luncurkan NetVault Backup 10 & Dell DR6000

Feni Freycinetia Fitriani
Kamis, 15 Mei 2014 | 10:46 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Dell Software meluncurkan dua produk untuk back up dan pemulihan data. Dua produk tersebut adalah NetVault Backup 10 dan Dell DR6000.

NetVault Backup 10, solusi proteksi data lintas-platform dari Dell, menawarkan beberapa upgrade seperti tampilan grafis (GUI) baru berbasis web, peningkatan skalabilitas signifikan, dan kinerja yang lebih baik.

Di sisi lain, DR6000 dirancang khusus untuk perusahaan-perusahaan besar, menawarkan kapasitas dua kali lipat lebih besar dan skalabilitas yang lebih baik daripada DR4100 yang ditujukan untuk organisasi kecil dan menengah.

General Manager Dell Software Data Backup & Recovery, Asia-Pasifik dan Jepang Kumar Mitra mengatakan

Kedua produk keluaran terbaru ini mencerminkan pertumbuhan dan momentum berkelanjutan dari bisnis proteksi data Dell Software, yang kini melayani lebih dari 83.000 pelanggan di seluruh dunia.

"NetVault Backup 10 dan Dell DR6000 mendobrak kebuntuan tersebut dengan menawarkan kegunaan, kinerja, skalabilitas, dan biaya total yang rendah yang dibutuhkan organisasi-organisasi ukuran menengah dan besar," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis.com di Jakarta (15/5/2014).

Lebih lanjut, Kedua produk terbaru ini juga mendukung visi kami dalam menyediakan portofolio produk yang terintegrasi, dimana tidak saja masing-masing produk ini bisa memberikan manfaat terpisah, namun juga bisa memberikan manfaat lebih jika digunakan bersama-sama.

"Ke depannya, kami akan terus melakukan investasi besar untuk produk-produk backup utama kami untuk memastikan produk-produk tersebut terus bisa memenuhi kebutuhan bisnis modern," ujarnya.

Dia menambahkan, NetVault Backup 10 menawarkan backend database baru serta berbagai optimalisasi pada scheduler dan algoritma pengaturan media yang meningkatkan tingkat responsif sehingga admin dapat menghemat waktu menyelesaikan kegiatan backup dan restorasi data.

Dengan back end data base yang baru, NetVault Backup kini memiliki tingkat skalabilitas tiga kali lebih besar dari sebelumnya. DR6000 memberikan kapasitas penyimpanan hingga 180TB, meningkat 122% dibanding 81TB yang ditawarkan DR4100, produk yang ditujukan untuk pasar kelas menengah.

DR6000 juga mendukung 4-terabyte drivesehingga mampu meningkatkan densitas penyimpanan, serta empat rak ekspansi MD1200.

"Kombinasi NetVault Backup 10 dan DR6000 bisa memberikan konsumen kemampuan backup yang sangat cepat, hingga 22 terabyte per jam jika menggunakan teknologi Rapid Data Access (RDA)," tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper