Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LG Luncurkan Ponsel Premium G Pro 2, Harga Rp7,4 Juta

LG kembali meramaikan persaingan di pasar smartphone kelas menengah atas dengan merilis dua produk terbarunya.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 05 Mei 2014  |  18:28 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - LG kembali meramaikan persaingan di pasar smartphone kelas menengah atas dengan merilis dua produk terbarunya.

Produk pertama adalah G Pro 2 yang dibanderol seharga Rp7,4 juta. Ponsel ini diklaim membawa peningkatan performa dibandingkan dengan G Pro generasi pertama.

Salah satu fitur unggulan yang tetap dipertahankan adalah rear key yang memindahkan seluruh tombol utama, tombol aktivasi dan pengatur besaran audio, pada bagian belakang gadget.

Inovasi ini didasarkan dari hasil riset LG yang menemukan semakin lebar layar sebuah smartphone, membuat pengguna secara alami akan menempatkan jari telunjuk pada bagian tengah tubuh belakang smartphone sebagai penopang.

Pada bagian layar, ponsel dengan dimensi 5,9 inci ini sudah mengadopsi teknologi IPS dengan keunggulan pada keluasan sudut pandang hingga mencapai busur selebar 178°.

Dapur pacu ponsel ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan 2,2 GHz Quad-Core. Untuk kamera, ponsel ini bersenjatakan 13 megapiksel. 

 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lg
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top