TP-Link Luncurkan Modem Router Terbaru

Rezza Aji Pratama
Jumat, 2 Mei 2014 | 15:51 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akses Internet bisa jadi sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap orang. Tak heran jika hal ini membuat vendor perangkat jaringan berlomba-lomba meluncurkan produk terbaik mereka.

Salah satu pemain besar di bidang ini, TP-Link dikabarkan segera melepas modem router terbaru ke pasaran. 

Router yang dimaksud adalah Archer D7 AC1750 wireless dual band gigabit ADSL2+. Produk ini dilengkapi dengan generasi Wi-Fi terbaru 802.11ac yang diklaim 3 kali lebih cepat dari teknologi tipe N. Archer D7 dapat menyalurkan data dengan gabungan kecepatan sampai dengan 1,75Gbps. 

Dengan kecepatan wireless 1,3Gbps pada jaringan 5Ghz dan 450Mbps pada 2.4Ghz, Archer D7 menawarkan fleksibilitas dua jaringan.

Tugas sederhana seperti mengirim email atau berselancar di Internet dapat dilakukan pada jaringan 2.4Ghz, sedangkan tugas dengan bandwidth yang besar seperti bermain game online atau streaming video dapat dilakukan pada jaringan 5Ghz.

Dilengkapi dengan dua USB port yang multifungsi, Archer D7 bisa digunakan untuk menghubungkan  printer, data dan media melalui jaringan lokal maupun Internet.

Di samping itu, Archer D7 memiliki fitur port Ethernet WAN yang memungkinkan teknologi jaringan lain selain ADSL dapat tersambung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper