Perkuat Layanan Purnajual, Rittal Gandeng 4 Mitra Lokal

Nenden Sekar Arum
Senin, 3 Februari 2014 | 12:49 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Rittal Indonesia, perusahaan asal Jerman yang bergerak di bidang infrastruktur teknologi informasi, menggandeng empat mitra lokal yang berkonsentrasi dalam layanan perawatan dan perbaikan produk climate control di Indonesia.

Country Manager Rittal Indonesia Erick Hadi menjelaskan climate control merupakan salah satu produk yang memberikan kontribusi terbesar di Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan preventive dan corrective maintenance pelanggan, pihaknya menjalin kerja sama dengan empat mitra bisnis yang kualitasnya sesuai dengan Rittal Service International (RSI).

Empat mitra bisnis yang ditunjuk Rittal yaitu PT Jakarta Internasional Servis Teknologi, PT Orion Nusantara, PT Intikom Berlian Mustika, dan PT Vektor Dayamekatikra.

“Dengan terjalinnya kemitraan strategis dengan empat mitra layanan purnajual baru ini, kami yakin akan mempermudah proses perbaikan unit bagi pelanggan yang memiliki kendala,” paparnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (3/2/2014).

Selain itu, kinerja setiap mitra dimonitor secara kontinyu oleh Rittal Service International (RSI) untuk memastikan kualitas dan waktu pengerjaan yang sesuai dengan standar RSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper