Rittal Indonesia Buka Service Workshop di Surabaya dan Batam

Nenden Sekar Arum
Senin, 21 Juli 2014 | 12:59 WIB
Rittal Indonesia buka service workshop di Surabaya, Jawa Timur dan Batam, Kepulauan Riau/Bisnis
Rittal Indonesia buka service workshop di Surabaya, Jawa Timur dan Batam, Kepulauan Riau/Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Perusahaan infrastruktur teknologi informasi Rittal Indonesia bekerja sama dengan PT Intikom Berlian Mustika membuka fasilitas service workshop di Surabaya, Jawa Timur dan Batam, Kepulauan Riau.

Melalui kerja sama tersebut, cabang Rittal GmbH Co. KG Jerman tersebut akan merambah area sentra industrial di luar wilayah Jawa Barat sehingga pelanggan Rittal akan lebih mudah mendapatkan layanan purna jual. Hal itu juga sebagai langkah untuk mendorong upaya inovas dan kolaborasi.

“Surabaya dan Batam merupakan dua kota yang memiliki eksistensi bisnis dan potensi pengembangan ke depan bagi Rittal. Untuk itu memberikan layanan purna jual berkualitas merupakan aspek penting bagi seluruh pelanggan kami. Kehadiran workshop ini akan mempermudah layanan perbaikan, bongkar pasang, pembersihan, uji coba unit, investigasi kerusakan, serta rekomendasi perbaikan perangkat dengan dukungan teknisi yang tersertifikasi dari Rittal,” ujar Teguh Permana, Technical Advisor, Rittal Indonesia dalam keterangan resminya yang diterima Bisnis.com, Senin (21/7/2014)

Sementara itu, Martin Tjahjadi, Director of Hardware Maintenance &Services, Intikom Berlian Mustika menjelaskan kerja sama di atas merupakan langkah penting dalam rencana bisnis ke depannya. Selain itu, service workshop juga akan berfungsi sebagai home base bagi seluruh tim teknisi.

Selain layanan pemeriksaan, perbaikan dan perawatan unit, kehadiran service workshop juga bertujuan untuk meningkatkan stok suku cadang consumables dan backup unit (golden unit) dalam kaitannya dengan standard level agreement pelanggan Rittal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper