Bisnis Indonesia Rayakan HUT ke-28

Wike Dita Herlinda
Sabtu, 14 Desember 2013 | 11:35 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perayaan hari jadi ke-28 Bisnis Indonesia Group disemarakkan oleh aksi goyang Caesar berama oleh keluarga besar PT Jurnalindo Aksara Grafika, Sabtu (14/12/2013).

Sebagai pembuka rangkaian peringatan HUT Harian Bisnis Indonesia, karyawan beserta keluarga PT. JAG melakukan senam aerobik bersama dengan ditutup oleh aksi heboh goyang Caesar di halaman Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta Pusat.

Dimulai sejak pukul 07:00 WIB, keceriaan dalam perayaan HUT Harian Bisnis Indonesia terus berlanjut bersama dengan rentetan fun games, dengan total 122 door prize dan hadiah lain yang mencakup smart phone, TV LCD, kamera digtal, voucher belanja, dan berbagai produk gadget terbarulainnya.

Adapun game-game menarik yang turut menyemarakkan suasana adalah permainan tebak kata Itbulaga, balap karung, memasukkan jarum ke dalam botol, dan sebagainya. Berbagai fun game untuk anak-anak yang disponsori oleg KFC juga tidak kalah seru.

Sehari sebelumnya, Bisnis Indonesia Group mengawali rentetan perayaan hari jadi dengan aksi sosial donor darah melalui kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kramat.

“Dengan tema Satu Semangat, Satu Tujuan, kami berharap aksi donor darah ini akan mampu memberikan sumbangan bagi mereka yang membutuhkan mengingat tingginya kebutuhan darah,” ujar Ketua Pelaksana Donor Darah tersebut, Rizky Agung Kumoro, Jumat (13/12/2013).

Rangkaian kesemarakan peryaan HUT Bisnis Indonesia ke-28 masih akan berlanjut Minggu pagi (15/12/2013) dengan acara Executive Fun Bike yang dimulai dengan garis start di Wisma Bisnis Indonesia, Jl. KH Mas Mansyur 12A, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper