Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sweet Seventeen, XL Axiata Makin Getol Kejar 3 Target Ini

Memasuki usia ke-17, PT XL Axiata Tbk. memfokuskan tiga hal untuk pengembangan pelayanan dalam upaya meningkatkan kontribusi nyata bagi Indonesia.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 25 Oktober 2013  |  11:24 WIB
Sweet Seventeen, XL Axiata Makin Getol Kejar 3 Target Ini
Direktur Utama PT XL Axiata Hasnul Suhaimi - Bisnis/Andry T. Kurniady
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki usia ke-17, PT XL Axiata Tbk. memfokuskan tiga hal untuk pengembangan pelayanan dalam upaya meningkatkan kontribusi nyata bagi Indonesia.

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi memaparkan pihaknya akan terus berusaha untuk meningkatkan pencapaian yang diraih tiap menginjak perayaan ulang tahun perseroan.

"Satu hal yang saya pikirkan adalah pencapaian yang diraih, baik bagi pelanggan, pemilik saham, pemangku kepentingan, terutama kontribusi untuk negeri ini," paparnya saat perayaan ulang tahun ke-17 XL di Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Untuk itu, XL berupaya untuk berkomitmen dalam memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia dengan fokus pada tiga hal.

Pertama, memprioritaskan kemudahan akses telekomunikasi bagi masyarakat. "Meskipun layanan telah menjangkau 90% populasi Indonesia, tetapi XL terus berusaha meningkatkan jangkauan ke berbagai daerah di pelosok nusantara," ujarnya.

Kedua, memberikan kemudahan aktivitas kehidupan masyarakat. "Berbagai layanan inovatif dengan nilai manfaat tinggi terus dihadirkan." Melalui direktorat baru Digital Service, XL mengembangkan bisnis data termasuk content and application, e-payment dan machine to machine (M2M).

Ketiga, mendukung peningkatan pendidikan nasional. Program XL Future Leader tahun ini telah memilih 120 mahasiswa angkatan kedua dari berbagai perguruan tinggi siap menerima kurikulum soft skill yang menitikberatkan pada komunikasi efektif, inovasi dan kewirausahaan, serta managing change.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

xl axiata xl
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top