Sweet Seventeen, XL Axiata Makin Getol Kejar 3 Target Ini

Nenden Sekar Arum
Jumat, 25 Oktober 2013 | 11:24 WIB
Direktur Utama PT XL Axiata Hasnul Suhaimi/Bisnis-Andry T. Kurniady
Direktur Utama PT XL Axiata Hasnul Suhaimi/Bisnis-Andry T. Kurniady
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki usia ke-17, PT XL Axiata Tbk. memfokuskan tiga hal untuk pengembangan pelayanan dalam upaya meningkatkan kontribusi nyata bagi Indonesia.

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi memaparkan pihaknya akan terus berusaha untuk meningkatkan pencapaian yang diraih tiap menginjak perayaan ulang tahun perseroan.

"Satu hal yang saya pikirkan adalah pencapaian yang diraih, baik bagi pelanggan, pemilik saham, pemangku kepentingan, terutama kontribusi untuk negeri ini," paparnya saat perayaan ulang tahun ke-17 XL di Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Untuk itu, XL berupaya untuk berkomitmen dalam memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia dengan fokus pada tiga hal.

Pertama, memprioritaskan kemudahan akses telekomunikasi bagi masyarakat. "Meskipun layanan telah menjangkau 90% populasi Indonesia, tetapi XL terus berusaha meningkatkan jangkauan ke berbagai daerah di pelosok nusantara," ujarnya.

Kedua, memberikan kemudahan aktivitas kehidupan masyarakat. "Berbagai layanan inovatif dengan nilai manfaat tinggi terus dihadirkan." Melalui direktorat baru Digital Service, XL mengembangkan bisnis data termasuk content and application, e-payment dan machine to machine (M2M).

Ketiga, mendukung peningkatan pendidikan nasional. Program XL Future Leader tahun ini telah memilih 120 mahasiswa angkatan kedua dari berbagai perguruan tinggi siap menerima kurikulum soft skill yang menitikberatkan pada komunikasi efektif, inovasi dan kewirausahaan, serta managing change.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper