Nokia Lumia 625 Bisa Simpan 18 Juta Lagu, Harga Rp2,9 Juta

Thomas Mola
Selasa, 8 Oktober 2013 | 19:22 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Nokia merilis ponsel Lumia 625 dengan layar 4,7 inci. Ponsel berbasis Windows ini bakal tersedia di pasar domestik mulai akhir bulan ini dengan banderol Rp2,9 juta.

Presiden Direktur Nokia Indonesia William Hamilton-Whyte mengatakan Nokia berinovasi dengan menhadirkan ponsel pintar yang berbeda dengan vendor lain. Nokia Lumia 625 menawarkan 18 juta lagu lokal dan internasional yang dapat didengar secara gratis.

“Kami berinovasi di konten dengan menawarkan lagu, game, dan banyak aplikasi Windows Phone lainnya,” ujar Whyte pada peluncuran perdana Nokia Lumia di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Nokia Lumia 625 mengedepankan aplikasi Mix Master yang dapat menyimpan lagu yang ingin didengar tanpa perlu terkoneksi Internet. Pengguna hanya perlu menyusun playlist dengan menggunakan Mix Master kemudian dapat mendengarkan musik.

Namun, jika ingin menggunduh lagu, pengguna akan dikenakan biaya mulai dari Rp3.000. Guna meningkatkan penjualan, pihak Nokia mengandeng Telkomsel dengan menarwarkan program bundling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor :
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper