SPC Hadirkan Ponsel Pintar seharga 1 Juta. Apa saja keunggulannya?

Thomas Mola
Selasa, 27 Agustus 2013 | 21:50 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor lokal, SPC Mobile kembali menghadirkan varian terbaru ponsel pintar S7 Neo. S7 Neo telah hadir di pasaran mulai pertengahan Agustus dengan harga Rp1 juta.

SPC S7 Neo dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel pintar tetapi dengan fitur yang lebih sesuai dengan target pengguna, dan tentu saja dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Chief Operating officer SPC Mobile, Raymond Tedjokusumo, Selasa (27/8/2013).

SPC S7 Neo dirancang berukuran 4,5 inci dengan layar kapasitif TFT 16,2 M color dan HD Screen FW VGA 854 x 480 piksel. Sistem operasinya menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan Dual On GSM (3G & EDGE), 2G Network GSM 900/1800 EDGE, dan 3G Network WCDMA 2100.

Selain itu dilengkapi juga dengan GPS, koneksi Wi-Fi dan Bluetooth v3.0.

Dapur pacu SPC S7 Neo menggunakan prosesor berkapasitas 1 GHz dan 512 Mb RAM, 4 GB Internal Memory dan kapasitas memori eksternal dengan Micro SD slot hingga maksimum 32 GB. Berat ponsel ini hanya 167 gram.

Pengguna SPC S7 Neo juga dapat mengunduh SPC Store, mobile phone application store dari SPC Mobile yang memiliki lebih dari 160 konten lokal di Indonesia, mulai dari edukasi, hiburan hingga perjalanan.

Bagi penikmati musik, tersedia aplikasi MeTunes yang berisikan ribuan lagu Indonesia yang dapat diunduh secara gratis - hanya dengan biaya tarif data masing-masing provider - dan dilengkapi dengan lirik.

Semua aktifitas itu dapat dinikmati berkat baterai berkapasitas 1800 mAh yang mampu bertahan hingga 180 jam dalam kondisi stand by, dan waktu bicara hingga 6 jam, serta browsing hingga 5 jam.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper