Nokia Asha 210 Dibandrol Rp699.000, Mulai Agustus

Thomas Mola
Jumat, 26 Juli 2013 | 20:01 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor asal Finlandia, Nokia, kembali memasarkan Nokia Asha 210 seharga Rp699.000. Ponsel ini mulai tersedia di pasaran pada Agustus mendatang.

Dalam bisnis Nokia, seri Asha 210 dikategorikan sebagai feature phone karena masih menggunakan S40. Namun, ponsel ini sudah mampu menyediakan fitur yang mendukung koneksi seperti sosial media, WhatsApp, Line, Yuu Tube dan hiburan lainnya.

"Ponsel ini berada di antara feature phone dan ponsel pintar. Kami menyasar pengguna baru yang hendak beralih dari feature phone ke ponsel pintar. Pasar Indonesia penting untuk Nokia," ujar Product Manager Nokia Irwan Hernawan, Jumat (26/7/2013).

Nokia Asha 210 memiliki kamera 2MP dan menyediakan fitur kompres data yang berguna mengecilkan jumlah kuota data yang dibuka melalui browser.

Pengguna Nokia Asha 210 sudah dapat menikmati aplikasi permainan seperti FIFA 2013, Need for Speed Shift, Medal of Honour dan Bejeweled secara gratis. Nokia Asha 210 memiliki dual SIM card GSM dengan papan ketik qwerty.

"Ponsel ini tersedia dalam warna kuning, hitam, magenta, dan putih. Kami menyasar anak muda dan mereka yang berjiwa muda.," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper