Buruan! NOKIA ASHA dibanderol di bawah Rp5 juta!

Administrator
Senin, 26 November 2012 | 21:41 WIB
Bagikan

JAKARTA-Produsen telepon seluler (ponsel) asal Finlandia Nokia kembali merilis ponsel fitur dan affordable smartphone yakni Nokia 206 dan Asha 205 di Jakarta, hari ini (26/11).

Tak hanya di RI, dua ponsel teranyar Nokia yang membidik pasar anak muda Indonesia dengan berbagai fitur media sosialnya ini pun dirilis bersamaan di dua negara lainnya yakni India dan Nigeria.

“Kami melihat RI sebagai pasar yang potensial. Masuk ke sepuluh besar pasar penjualan Nokia di seluruh dunia, bahkan terbesar kedua setelah China di Asia Pasifik,” ungkap President Director Nokia Indonesia Martin Chirotarrab saat peluncuran Nokia Asha 205 dan Nokia 206.

Nokia Asha 205 dan Nokia 206 masing-masing dirilis dalam dua tipe yakni single-SIM dan dual-SIM. Nokia Asha 205 diklaim sebagai ponsel pintar dengan harga terjangkau (affordable smartphone) sementara Nokia 206 masuk ke jajaran ponsel fitur.

Nokia Asha 205 didesain menggunakan keyboard QWERTY dan tombol akses langsung Facebook (Facebook button built-in). Ponsel ini dinilai cocok untuk pengguna yang menginginkan akses cepat ke profil Facebook mereka.

Selain itu, Asha 205 juga dikombinasikan dengan eBuddy Chat, Twitter dan dukungan layanan push mail. Asha 205 juga diklaim memiliki waktu stand by hingga 37 hari dengan single-SIM dan hingga 25 hari dengan dual-SIM.

Sementara itu Nokia 206 dilengkapi layar 2,4” dan konektivitas ke media-media sosial seperti Facebook dan Twitter. Nokia 206 diklaim memiliki waktu siaga hingga 20 hari dengan dual-SIM.

Kedua ponsel ini nantinya akan memanfaatkan sepenuhnya platform internet Nokia Xpress yang menggunakan teknologi cloud Nokia untuk mengurangi konsumsi data sampai dengan 90% sehingga biaya internet lebih murah.

Nokia Asha 205 akan tersedia pada Desember 2012 dengan pilihan warna cyan, magenta, dan orange. Asha 205 akan dibandrol dengan harga sekitar Rp599.000. Sementara itu, Nokia 206 akan tersedia mulai Januari 2013 dengan harga sekitar Rp600.000. (foto: Nokia.com/34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Administrator
Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper