Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Axis Beri Harga Khusus selama Ramadan

 
Galih Kurniawan
Galih Kurniawan - Bisnis.com 15 Juli 2013  |  17:11 WIB

 

Bisnis.com, JAKARTA - Axis menggelar program khusus selama bulan Ramadan 2013 dengan tema  Raih Jutaan Kebaikan di Bulan Ramadhan.

Beberapa penawaran yang disediakan Axis melalui program tersebut antara lain Paket Unlimited Sahur Rp1.000 per hari. Melalui paket tersebut pelanggan mendapat layanan Internet unlimited, telepon dan SMS ke semua nomor Axis dan gratis 10 SMS ke semua operator mulai pukul 00.00 hingga 06.00.

Selama Ramadan, pengguna Axis juga mendapat ring back tone (RBT) gratis lagu Taubatlah Taubat milik Syahrini selama 7 hari. Untuk perpanjangan otomatis pengguna dikenai Rp3.000 per bulan. Axis juga menyediakan RBT lagu-lagu religi dari penyanyi lainnya seperti dari Opick, Raihan, Maher Zain dan SamBimbo.

Pelanggan yang menggunakan perangkat berbasis Android juga dapat memperoleh aplikasi Al Quran-ku yang dapat diunduh gratis.

“Melalui beragam pilihan yang ada dalam program ini, pelanggan tidak hanya dapat terus terhubung dengan keluarga dan kerabatnya namun di saat yang bersamaan mereka juga dapat menghemat pengeluaran biaya komunikasinya selama Ramadan,” ujar Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan dalam siaran persnya hari ini, Senin (15/7/2013).

Selama Ramadan Axis juga menyediakan paket layanan BlackBerry Fun unlimited browsing, BlackBerry Messenger, sosial media dan email BlackBerry. Layanan itu dapat digunakan pengguna dengan tarif Rp30.000 per bulan plus bonus telepon dan SMS. Layanan Internet Axis Pro unlimited dapat digunakan dengan tarif Rp49.000 selama sebulan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

axis Ramadan
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top