Kamera Sony NEX-F3D Jadi Buruan Konsumen

News Editor
Sabtu, 13 Juli 2013 | 19:48 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kamera Sony NEX-F3D paling banyak diburu konsumen. Produk ini menempati posisi teratas daftar top selling item versi oktagon.co.id. 

Kamera ini masih dipasarkan pada level Rp5,5 juta. Harga yang terbilang sesuai dengan fitur yang dimiliki. 

Dengan kemampuan continous shooting 2.5 fps membuat Sony NEX-F3D memiliki fokus cepat dan minim noise. Kamera ini juga dilengkapi sensor Exmor APS HD CMOS, resolusi 16.1 megapiksel, dan ISO 200 - 16000. 

Foto yang dihasilkan dari kamera beresolusi 16.1 megapiksel ini setara dengan kamera DSLR premium. Sensitivitas yang dimiliki memungkinkan pengguna memotret dalam keadaan kurang cahaya tanpa noise. 

Desain body Sony NEX-F3D setebal 41.3mm dengan berat 225 gram. Jangan takut pada kualitasnya sebab kamera mirrorless ini bisa merekam lancar dengan 50p (60p), standar 50i (60i) atau sinematik 25p (24p) semunya dengan kualitas Full HD 1920 x 1080. 

Sony seri ini memiliki Xtra Fine touchscreen beresolusi 921k dots dengan ukuran 3". Jangan lupa, kamera ini didukung layar lipat yang memudahkan pengguna dalam pengambilan gambar. 

Selain Sony NEX-F3D, Nikon D3200 Kit dan Sony NEX-F3K juga mengisi posisi kedua dan ketiga kamera terlaris di Oktagon. Jika Anda berminat bisa mendatangi gerai pusatnnya di Jalan Gunung Sahari Raya No. 50a, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Dini Hariyanti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper