Line Rilis Stiker Khusus Ramadan

Galih Kurniawan
Rabu, 10 Juli 2013 | 15:28 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform mobile messenger Line meluncurkan stiker terbaru khusus Ramadan. Stiker tersebut berisi 16 gambar dari sejumlah karakter Line seperti Cony, Brown dan Sally.

Stiker tersebut dapat diunduh gratis dengan menambahkan Official Account Line Event hingga 9 September 2013. Line juga akan menayangkan iklan animasi khusus Ramadan.

Sepanjang Bulan Suci Line akan menggelar berbagai kegiatan di Facebook dan semua toko ponsel Erafone di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah kampanye Facebook Line dengan Line camera yang digelar sejak 9 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Program itu menyediakan berbagai hadiah bagi para peserta.

Sebelumnya Line telah meluncurkan layanan lokal seperti Official Account untuk beberapa selebriti Tanah Air dan serial stiker orangutan untuk mendukung Program Konservasi Orangutan dengan WWF Indonesia.

General Manager of Global Line Business Line Plus Corp Simeon Cho sebelumnya mengatakan adopsi ponsel cerdas yang cukup baik di Indonesia turut menjadi pemicu tumbuhnya aplikasi mobile termasuk mobile messenger.

Pihaknya berencana mengembangkan model B2C (business to consumer) maupun B2B (business to business) untuk memacu pendapatan. Dia menyebutkan sumber pendapatan Line saat ini kebanyakan berasal dari penjualan stiker dan game.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper