USB SANDISK: Produk Baru Sertakan Software Keamanan

Galih Kurniawan
Jumat, 31 Mei 2013 | 11:31 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA—Keamanan file di era digital dianggap sebagai hal krusial. Tak sedikit file penting jatuh ke tangan penjahat cyber lantaran proteksi lemah. Tak terkecuali file yang disimpan di media eksternal seperti flash drive.

Belum lama ini SanDisk Corporation meluncurkan USB flash drive baru Cruzer Force. Mereka menyediakan software SanDisk SecureAccess guna melindungi dan mengamankan file pengguna.

Melalui software tersebut pengguna flash drive SanDisk dapat mengatur password untuk masing-masing folder di media penyimpanan mereka. Enkripsi password menggunakan teknologi 128-bit AES. Software tersebut juga dapat digunakan untuk semua flash drive produksi SanDisk.

Cruzer Force tersedia mulai dari kapasitas 8GB hingga 32GB. SanDisk mengklaim form factor produk barunya itu lebih ramping dengan lapisan logam.

"Dengan portofolio lini produk yang banyak, kami melayani berbagai konsumen mulai dari siswa hingga para profesional yang membutuhkan kinerja tinggi dari USB flash drive,” ujar Country Manager Indonesia SanDisk Corporation Idris Effendi dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (27/5).

Cruzer Force dijual di Indonesia mulai dari harga Rp102.000 hingga Rp295.000 dengan garansi 5 tahun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Galih Kurniawan
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper