AXIS Perkaya Fitur Pada Aplikasi AXIS Net

Febrany D. A. Putri
Senin, 15 April 2013 | 18:18 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA - AXIS memperbarui aplikasi AXIS Net untuk meningkatkan interaksi dengan pelanggan memungkinkan untuk mengelola kartu secara online dan memiliki lebih banyak fungsi.

Fungsi-fungsi tersebut di antaranya pengecekan dan pengisian pulsa, berlangganan dan memberhentikan paket Internet, melakukan upgrade paket Internet, melihat rincian lima aktivitas terakhir, mengirim pulsa, dan sebagainya.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (15/4/2013), Chief Marketing AXIS menyebutkan pembaruan ini merupakan investasi untuk meningkatkan pengalaman online pelanggan.

Horan mengklaim AXIS Net merupakan layanan online mandiri pertama yang diluncurkan operator di Indonesia. "Hingga saat ini terdapat lebih dari 7 juta pelanggan AXIS yang telah menggunakan layanan ini," ujar Horan.

Berbagai fitur baru dari layanan ini dapat diakses oleh pelanggan melalui portal net.axisworld.co.id dalam versi WAP dan web.

Untuk sementara, layanan ini tersedia untuk platform Android. Ke depan, layanan ini akan dapat digunakan melalui platform lain sepert BlackBerry, iOS, dan Windows.

(34)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper