LINE Rilis Permainan Mass Fishing dan Tiny Farm

Febrany D. A. Putri
Rabu, 3 April 2013 | 19:25 WIB
Bagikan

BISNIS.COM, JAKARTA--LINE, produsen aplikasi messaging asal Korea Selatan, merilis dua permainan baru yakni LINE Mass Fishing dan LINE Tiny Farm.

Kedua permainan tersebut meningkatkan portofolio perusahaan menjadi 19 permainan LINE yang diklaim telah mencapai 100 juta unduhan dalam waktu 7 bulan. LINE, dalam siaran persnya hari ini, Rabu (3/4/2013), menyebutkan telah melakukan pembaruan pada LINE Hidden Catch versi 1.1.0 dengan tampilan muka dan power boost yang lebih baru.

LINE Fishing merupakan permainan memancing massal yang memungkinkan pengguna berkompetisi dengan sesama kontak LINE siapa yang dapat menangkap ikan terbesar. Pengguna juga diklaim dapat merasakan pengalaman memancing sesunguhnya dengan melemparkan jala dan memutar tali pancingan. Sementara itu LINE Tiny Farm memungkinkan pengguna membangun lahan peternakan sendiri

Berikutnya, pada bulan ini, LINE akan meluncurkan permainan baru yakni LINE AirPenguin Friends. Permainan ini menceritakan seekor pinguin yang melintasi Kutub Selatan yag licin. Pengguna dapat menggerakkan pinguin dengan memiringkan perangkat, juga untuk melompat, mengelak, dan tebang untuk menyelamatkan keluarga AirPenguin.

Pada pertengahan Januari, pengguna LINE menembus angka 100 juta. Meski tidak menyebut jumlah pasti, Indonesia termasuk negara dengan pertumbuhan pengguna LINE yang cukup signifikan. Sementara itu, pada periode yang sama, di Thailand dan Taiwan, pengguna LINE mencapai 10 juta.

(34)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Others
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper