AKSI KORPORASI: indosat Bidik 300.000 Pelanggan Baru Di Jatim

Gajah Kusumo
Senin, 17 Desember 2012 | 20:03 WIB
Bagikan

SURABAYA—PT Indosat Tbk optimistis mengakuisisi 300.000 pelanggan baru di wilayah pemasaran Jawa Timur, didorong penjualan kartu prabayar premium khusus bagi pengguna ponsel pintar.

Head of Indosat East Java Area Suwignyo mengungkapkan kartu perdana Indosat mentari akan menyasar segmen pelanggan karyawan dan kalangan professional. Dia menilai berbagai promo layanan data akan menunjang aktivitas dan pekerjaan pelanggan.

Hingga kini, jumlah pelanggan kartu Mentari di Jatim mencapai 2,8 juta pelanggan. Suwignyo mencatat sekitar 20% merupakan pengguna smartphone yang aktif mengakses layanan data mulai dari push email, browsing, chatting, unduh aplikasi, hingga bersosialisasi di jejaring sosial.

“Kami sadar re-branding Kartu Mentari dengan nama, logo dan tampilan baru sangat penting. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya mereposisi layanan Mentari di Indonesia,” ungkapnya pada jumpa pers yang digelar  Senin  (17/12) di Surabaya.

Indosat Mentari, katanya, didesain untuk para pengguna smartphone yang memberikan berbagai keuntungan seperti gratis akses WhatsApp selama 12 bulan, internet kuota besar dan berkecepatan tinggi, pilihan paket Blackberry, sekaligus bonus telepon ke semua operator.

“Kalau dulu Kartu Mentari lebih difokuskan pada layanan voice, kini berubah ke layanan data. Tampilan dan logo Indosat Mentari yang baru ini menjadi bagian dari strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif,” jelasnya.

Menurut Suwignyo, Pelanggan Indosat Mentari juga akan semakin dimanjakan dengan kualitas jaringan yang handal karena didukung fasilitas Indosat Super WiFi berkecepatan hingga 20 Mbps. Saat ini, Indosat menyediakan 3.500 acces point yang tersebar di sejumlah pusat bisnis dan ekonomi di Jawa dan Bali. (if) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Gajah Kusumo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper