KONFERENSI TI: Hajatan Akbar TUCON 2012 Dimulai

Annisa Lestari Ciptaningtyas
Selasa, 25 September 2012 | 13:04 WIB
Bagikan

LAS VEGAS: Tibco Software Inc, perusahaan penyedia jasa dan perangkat lunak TI asal Amerika Serikat, kembali menggelar konferensi teknologi yang menjadi salah satu ajang terbesar di dunia enterprise, TUCON 2012.

Acara yang dibuka hari ini Senin (24/9/) adalah yang ketiga kalinya dalam 3 tahun terakhir dan menjadi agenda tahunan yang mempertemukan para ahli teknologi khususnya penyedia jada perangkat lunak solusi bisnis.

Sejumlah eksekutif perusahaan kelas dunia yang juga konsumen perangkat lunak dan jasa TI Tibco ikut menghadiri acara yang akan berlangsung hingga Kamis (27/9/2012) di Aria Resort and Casino, Las Vegas, AS.

Wakil-wakil perusahaan itu a.l. Herve Coureil (CIO Schneider Electric), Vikram Pandit (CEO Citi), KR Sridhar (Principal Co-Founder & CEO Bloom Energy) dan eksekutif dari perusahaan lain seperti Swiss Railway, Chevron, Fedex, dan T-Mobile.

Tahun ini, TUCON diarahkan dengan topik khusus tentang solusi bisnis yang menjadi tantangan di masa depan. Hal itu diperlukan untuk meningkatkan efisiensi dengan beragam solusi Service Oriented Architecture (SOA).

Selain itu, konferensi yang juga dihadiri ribuan praktisi teknologi dari dunia a.l. big data, konsumerisasi IT, dan social enterprise.

Managing Director/Regional Vice President Asia Tibco Neeraj Shaabi mengatakan agenda ini akan sangat menarik untuk mengetahui tantangan TI di dunia bisnis masa depan. 

“Ini akan menjadi agenda penting untuk mengetahui bagaimana transformasi TI di dunia bisnis,” ujarnya di sela-sela resepsi pembukaan TUCON 2012 hari ini. (yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper