Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

XL & Indosat mulai jual resmi BlackBerry Bold 9900

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 September 2011  |  16:58 WIB

 

JAKARTA: Dua operator telekomunikasi papan atas, PT Indosat Tbk dan PT XL Axiata Tbk mulai mendistribusikan BlackBerry Bold 9900, produk premium terbaru dari Research in Motion  (RIM).
 
Penyerahan handset BlackBerry Bold 9900 kepada para pelanggan VIP yang telah melakukan pre-order melalui SMS sejak 15 Agustus lalu dilakukan oleh langsung oleh Laszlo Barta, Director & Chief Marketing Officer Indosat di Jakarta.
 
"Kami telah membuka proses pemesanan (pre-order) sejak 15 Agustus 2011 lalu via *889*9# dan bersifat terbuka untuk umum, sehingga siapapun yang berminat dapat berpartisipasi," ujarnya hari ini.
 
Indosat juga meningkatkan kapasitas link ke RIM sebesar 2 x 3 Gbps. Tidak ketinggalan, hari ini PT XL Axiata Tbk juga memberikan ponsel kepada pelanggan yang telah melakukan pre order pada periode 26 Agustus hingga 16 September 2011 web.
 
Direktur Marketing XL Joy Wahjudi mengatakan penyerahan BlackBerry Bold 9900 hari ini merupakan penyerahan tahap awal bagi sebagian dari ribuan calon pelanggan yang telah melakukan pre order
 
Jumlah pelanggan XL BlackBerry saat ini telah mencapai lebih dari 1,4 juta pelanggan. XL juga telah meningkatkan besaran kapasitas bandwidth BlackBerry secara langsung ke RIM sebesar 2 Gbps melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda.
 
Hal ini menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner, serta menjadi yang terdepan dalam layanan BlackBerry di Indonesia. (sut)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Fita Indah Maulani

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top