XL & Indosat mulai jual resmi BlackBerry Bold 9900

News Editor
Selasa, 13 September 2011 | 16:58 WIB
Bagikan

 

JAKARTA: Dua operator telekomunikasi papan atas, PT Indosat Tbk dan PT XL Axiata Tbk mulai mendistribusikan BlackBerry Bold 9900, produk premium terbaru dari Research in Motion  (RIM).
 
Penyerahan handset BlackBerry Bold 9900 kepada para pelanggan VIP yang telah melakukan pre-order melalui SMS sejak 15 Agustus lalu dilakukan oleh langsung oleh Laszlo Barta, Director & Chief Marketing Officer Indosat di Jakarta.
 
"Kami telah membuka proses pemesanan (pre-order) sejak 15 Agustus 2011 lalu via *889*9# dan bersifat terbuka untuk umum, sehingga siapapun yang berminat dapat berpartisipasi," ujarnya hari ini.
 
Indosat juga meningkatkan kapasitas link ke RIM sebesar 2 x 3 Gbps. Tidak ketinggalan, hari ini PT XL Axiata Tbk juga memberikan ponsel kepada pelanggan yang telah melakukan pre order pada periode 26 Agustus hingga 16 September 2011 web.
 
Direktur Marketing XL Joy Wahjudi mengatakan penyerahan BlackBerry Bold 9900 hari ini merupakan penyerahan tahap awal bagi sebagian dari ribuan calon pelanggan yang telah melakukan pre order
 
Jumlah pelanggan XL BlackBerry saat ini telah mencapai lebih dari 1,4 juta pelanggan. XL juga telah meningkatkan besaran kapasitas bandwidth BlackBerry secara langsung ke RIM sebesar 2 Gbps melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda.
 
Hal ini menjadikan XL sebagai satu-satunya operator di Indonesia yang terkoneksi ke Research in Motion (RIM) dengan dual carrier partner, serta menjadi yang terdepan dalam layanan BlackBerry di Indonesia. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Fita Indah Maulani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper