Digiland 2023 Dapat Respons Positif, Lebih Dari 18.000 Pengunjung

Media Digital
Selasa, 11 Juli 2023 | 17:37 WIB
Foto: Digiland 2023 Dapat Respons Positif, Lebih Dari 18.000 Pengunjung
Foto: Digiland 2023 Dapat Respons Positif, Lebih Dari 18.000 Pengunjung
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Masyarakat menyambut antusias Digiland 2023 dengan mendatangi Istora Senayan.

Selama 2 hari Digiland 2023 digelar, sebanyak lebih dari 18.000 pengunjung tercatat memadati puncak ulang tahun ke-58 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) tersebut.

Tingginya minat masyarakat dalam mengikuti acara tersebut tidak terlepas dari sejumlah rangkaian acara dan artis papan atas yang mengisi di Digiland 2023.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi hiburan bagi karyawan TelkomGroup dengan hadiah dan konser musik yang dihadirkan.

Telkom mencatat pada acara Fun Walk Digiland 2023 terdapat sekitar 13.000  karyawan TelkomGroup beserta keluarga yang ikut tumpah ruah di acara tersebut.

Komisaris Utama Telkom Bambang Soemantri Permadi Brodjonegoro menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh karyawan dan berharap agar rangkaian kegiatan yang dilakukan Telkom dapat memperat silaturahmi Telkom dengan para karyawan dan masyarakat.

“Sekali lagi saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 untuk Telkom, mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya membuat sehat namun juga mempererat silaturahmi, serta menjadi motivasi untuk selalu membangun TelkomGroup ke arah yang lebih baik dan maju untuk bangsa Indonesia,” ujar Bambang.

Sejumlah musisi papan atas seperti Tipe-X serta Project Pop turut memeriahkan acara Fun Walk 2023. Acara tersebut ditutup dengan pengundian door prize dan grand prize bagi peserta.

Digiland 2023 Dapat Respons Positif, Lebih Dari 18.000 Pengunjung

Tak hanya untuk internal TelkomGroup, Digiland 2023 juga dihadiri oleh masyarakat umum mulai siang hari, dengan dibuka penampilan dari Cokelat, dilanjutkan oleh Nella Kharisma, Wali, Nassar, dan Lyodra serta musisi papan atas lainnya.

Sebagai puncak perayaan ulang tahun Telkom, Digiland 2023 juga menyuguhkan penampilan kolaborasi apik bersama Padi Reborn, Lyodra serta Dewan Komisaris Telkom dan Board of Executive TelkomGroup.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan ulang Tahun ini menjadi momentum bagi Telkom untuk berelevasi.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada Telkom, mari bersama-sama kita bersinergi untuk mengelevasi masa depan Indonesia,” kata Ririek.

Ririek juga berharap Digiland 2023 dapat meningkatkan pemahaman seluruh pihak akan pentingnya digitalisasi, dan mendorong kolaborasi serta sinergi terbaik dalam menciptakan ekosistem digital Indonesia yang mumpuni dan berdaya saing.

Digiland 2023 tak hanya sekedar musik festival pada umumnya. Sehari sebelumnya pada (8/7) diselenggarakan Digiland 2023 Conference dengan bertemakan “Elevating Your Future” berhasil menarik lebih dari 5.000 pengunjung.

Di area luar juga tersedia pameran UMKM binaan Telkom serta pameran inovasi dan layanan terbaru TelkomGroup yaitu Indibiz bagi UKM dan IndiHome by Telkomsel. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner rakyat maupun kekinian di area Pasar Rakyat serta merasakan keseruan beragam permainan di area Kids Land.

Adapun rencananya pada Digiland 2023 selanjutnya akan turut digelar di Surabaya pada 23 Juli 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper