Satukan Fitur Belanja dan Permainan, Felicia Box Tawarkan Inovasi E-Commerce

Kahfi
Sabtu, 24 Juni 2023 | 19:34 WIB
Aplikasi Felicia Box menawarkan kebutuhan belanja daring dengan game online. Hal itu diklaim sebagai gaya hidup masyarakat yang tengah tren di era digital saat ini/Istimewa
Aplikasi Felicia Box menawarkan kebutuhan belanja daring dengan game online. Hal itu diklaim sebagai gaya hidup masyarakat yang tengah tren di era digital saat ini/Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aplikasi Felicia Box menawarkan kebutuhan belanja daring dengan game online. Hal itu diklaim sebagai gaya hidup masyarakat yang tengah tren di era digital saat ini.

Pada 2023 aplikasi belanja online sangat diminati masyarakat, lantaran memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi perbelanjaan. Transaksi jual-beli sudah tidak asing dan merupakan fitur utama pada aplikasi E-commerce pada umumnya.

Merujuk pada data Asosiasi E-Commerce Indonesia, bahwa e-commerce masih menjadi penopang ekonomi digital dalam negeri pada 2023. Lebih dari setengah ekonomi digital berasal dari e-commerce. Pada 2023, diperkirakan (transaksi) e-commerce bisa mencapai Rp600 triliun sampai Rp700 triliun, untuk semua jenis e-commerce.

Melihat potensi bisnis e-commerce yang kian cerah dan kuenya cukup besar, aplikasi Felicia Box menawarkan sensasi berbelanja yang unik, selain tersedia aneka macam produk yang berhubungan dengan kebutuhan konsumen. Selain itu, Felicia Box mempunyai fitur yang unik dan berbeda dengan e-commerce lainnya.

Fitur-fitur Aplikasi Felicia Box antara lain seperti E-commerce yang dapat digunakan untuk berbelanja barang kebutuhan sesuai dengan yang kita inginkan. Ada pula fitur Snap Up, yang digunakan untuk memainkan game mystery box dimana para pengguna akan mendapatkan hadiah acak yang dapat dijual pada aplikasi dan menghasilkan keuntungan.

Ketiga, Saldo dan Diamond, merupakan fitur pilihan pembayaran yang mudah, saldo dapat diisi ulang melalui internet banking atau e-wallet sedangkan diamond diperoleh dari salah satu keuntungan game mystery box.

Karena itu, aplikasi Felicia Box, hadir dan memberikan pengalaman baru berbelanja sekaligus sensasi bermain yang menyatu dalam satu aplikasi.

“Aplikasi Felicia Box bertujuan untuk mewujudkan kemudahan aksesibilitas untuk para pelanggan. Dengan adanya Felicia Box, pelanggan dapat berbelanja kapan saja dan di mana saja, tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi. Selain itu, pelanggan juga dapat bermain game mystery box yang dapat menghasilkan keuntungan. Jadi pelanggan dapat merasakan inovasi baru dalam dunia E-commerce,” ujar CEO PT Felicia Hype Box, Fajar, Sabtu (24/6/2023).

Sebagai informasi tambahan, Felicia Box adalah aplikasi yang dikembangkan dan dibangun  PT Felicia Hype Box pada 2023. Bisnis utamanya adalah e-commerce mystery box.

Dengan keunikan dan pengalaman belanja yang ditawarkan, Manajemen Felicia Box sangat yakin aplikasi ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik.

"Felicia Box ingin memberikan pengalaman belanja online yang baru, sehingga kami menyatukan belanja dan permainan mystery box," kata Fajar CEO PT Felicia Hype Box.

Sebagai contoh, Fajar menyebutkan, bahwa game mystery box pada aplikasi Felicia Box dapat memberikan keuntungan bagi penggunanya. Menurutnya, aplikasi Felicia Box akan hadir di berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam dan Indonesia menjadi kantor utamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper