Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jaringan Microsoft 365 Gangguan, Layanan Outlook dan Teams Tak Bisa Diakses

Pelanggan melaporkan kesulitan mengakses layanan Microsoft 365, termasuk layanan e-mail Outlook dan konferensi video Teams mulai pukul 7.05 pagi waktu London.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 25 Januari 2023  |  17:46 WIB
Jaringan Microsoft 365 Gangguan, Layanan Outlook dan Teams Tak Bisa Diakses
Microsoft Teams
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Microsoft Corp. mengalami masalah jaringan pada hari ini, Rabu (25/1/2023) yang menyebabkan sejumlah pengguna Outlook dan Teams tidak bisa menggunakan layanan tersebut.

Dilansir dari Bloomberg, pelanggan melaporkan kesulitan mengakses layanan Microsoft 365, termasuk layanan e-mail Outlook dan konferensi video Teams mulai pukul 7.05 pagi waktu London.

Selain kedua layanan tersebut, Microsoft SharePoint Online, OneDrive for Business, dan Microsoft Graph juga terpengaruh.

Melalui akun Twitter resminya, Microsoft mengatakan masalah tersebut disebabkan oleh kendala konfigurasi jaringan. Saat ini, perusahaan sedang berupaya untuk memperbaiki masalah tersebut.

“Kami telah mengisolasi masalah pada masalah konfigurasi jaringan, dan kami menganalisis strategi mitigasi terbaik untuk mengatasinya tanpa menyebabkan dampak tambahan,” ungkap Microsoft dalam di Twitter @MSFT365Status, Rabu (25/1/2023).

Microsoft mengimbau pengguna untuk terus memantau pusat layanan admin MO502273 atau mengakses status.office365.com untuk informasi lebih lanjut mengenai kendala ini.

Adapun Halaman status layanan komputasi awan Azure mengindikasikan bahwa ada masalah jaringan di setiap wilayah pada pukul 08.53 waktu London.

Laporan terganggunya layanan Microsoft di Downdetector.com melonjak sebelum pukul 08.00 pagi tetapi turun secara signifikan pada pukul 09.00 pagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft microsoft corp. outlook
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

back to top To top