Infinix Hot 20 5G, HP Gaming dengan Harga Rp2 Jutaan

Khadijah Shahnaz
Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:26 WIB
Infinix resmi merilis model terbaru dari seri Hot yaitu  Infinix Hot 20 5G. / Dok. Infinix
Infinix resmi merilis model terbaru dari seri Hot yaitu Infinix Hot 20 5G. / Dok. Infinix
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Infinix, produsen teknologi asal Hong Kong, resmi menghadirkan model terbaru dari seri Hot yaitu Infinix Hot 20 5G yang diklaim sebagai HP gaming dengan harga Rp2 jutaan.

Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility Sergio Ticoalu mengatakan seri Hot dikenal dengan kemampuan gaming mumpuni di kelas harganya.

"Bisa dibilang, Infinix Hot 20 5G adalah smartphone dengan pengalaman gaming yang lebih baik dengan layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya,” ucap Sergio dalam siaran pers, Kamis (20/10/2022).

Infinix Hot 20 5G dipersenjatai oleh MediaTek Dimensity 810 yang kuat. Infinix Hot 20 5G dilengkapi dengan Full Speed Connectivity Enhancement Gaming Turbo, yang mencakup XArena, Dar-Link 2.0, dan LinkPlus 1.0.

"XArena semakin meningkatkan kemampuan grafis dan gerakan gameplay yang berbeda menggunakan fitur sistem permainan yang ditingkatkan yang meningkatkan stabilitas dalam game," jelas Sergio.

Infinix juga didukung dengan RAM Infinix Hot 20 5G, Infinix juga klaim dapat diperbesar hingga 7GB (4GB+3GB) dan mendukung hingga 11 aplikasi di background yang berjalan pada saat yang sama.

Di sisi pendukung daya, Infinix Hot 20 5G mendukung Pengisian Cepat 18W, dengan baterai 5.000mAh besar yang mengisi daya dengan cepat.

Infinix juga mengklaim ponsel ini ideal dengan mobile gaming dikarenakan 120Hz FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display dengan Variable Refresh Rate untuk responsivitas yang lebih besar, penjelajahan yang lebih lancar, dan kontrol game yang cepat.

Dari sisi suara, Infinix Hot 20 5G juga dilengkapi dengan DTS Stereo Surround Sound. Dan dari kamera ponsel ini mengalami upgrade dengan kamera 50 MP, kamera Super Nightscape 50MP, HOT 20 5G, dengan aperture F1.6 yang besar, menghadirkan foto yang tajam dengan tingkat detail yang luar biasa siang dan malam.

Ponsel ini pun dibandrol dengan harga Rp2.499.000. Ponsel ini bisa didapatkan alam sesi first sale pada 21 Oktober 2022 di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Akulaku, dan Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Khadijah Shahnaz
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper