Honeywell Luncurkan Solusi Baru Untuk Optimalkan Operasional Dan Produktivitas Data Center

Restu Wahyuning Asih
Jumat, 14 Oktober 2022 | 11:42 WIB
Ilustrasi Startup
Ilustrasi Startup
Bagikan

1Keunggulan yang diberikan oleh Honeywell

Meningkatkan kesadaran situasi, uptime dan efisiensi operasional data center

Data Center Manager memungkinkan pengawasan proaktif dan pengelolaan infrastruktur penting dengan mengagregasi data OT dan IT agar menjadi satu sumber.

Hal ini sebelumnya harus dikumpulkan secara manual dari sistem-sistem yang terpisah. Solusi ini membantu operator dalam mendiagnosa alarm dan akar masalah, menjalankan alur kerja hingga situasi triase, meningkatkan waktu respon dan mengurangi potensi kesalahan manusia.

Agar para operator lebih mudah menggunakannya, sistem ini memberikan rekomendasi untuk menjaga uptime dan kepatuhan terhadap proses. Selain itu, juga dihadirkan informasi terkait penggunaan energi dan karbon yang dihasilkan.

Memonitor Uptime dan target Keberlanjutan di seluruh infrastruktur fasilitas

Portfolio View terintegrasi dengan Data Center Manager sehingga memungkinkan pemantauan seluruh infrastruktur data center global.

Hal ini membuat navigasi yang mudah untuk meninjau tingkat infrastruktur data center hingga ke tingkat situs secara individu sehingga menghasilkan metrik seperti uptime; target keberlanjutan seperti efektivitas penggunaan energi (power usage effectiveness/PUE), efektivitas penggunaan karbon (carbon usage effectiveness/CUE) dan efektivitas penggunaan air (water usage effectiveness/WUE); penggunaan ruang dan kapasitas; serta konsumsi energi.

Portfolio View juga membuat log dan laporan untuk pemimpin perusahaan atas kinerja secara keseluruhan dan tren, serta anomali situs individu.

Meningkatkan prediktabilitas, keandalan dan umur aset-aset penting

Data center membutuhkan listrik dan sistem pendinginan non-stop untuk mencegah downtime yang memakan biaya. Honeywell Forge Digitized Maintenance memperkenalkan strategi pemeliharaan dengan pendeteksian potensi masalah secara dini sebelum mengakibatkan downtime sistem.

Honeywell Forge Digitized Maintenance bisa membantu manajer fasilitas meningkatkan uptime, menjaga ketahanan operasional, meningkatkan umur layanan aset, dan mengurangi biaya pemeliharaan energi.

Analitik deteksi kesalahan mutakhir ini memberikan pengguna informasi yang bisa ditindaklanjuti secara real time terkait kinerja aset, peringatan sebelum terjadi kegagalan, dan tolok ukur untuk kontrol suhu zona, ketersediaan aset, konsumsi energi, serta kinerja kasus layanan.

Selain itu, Honeywell Forge Digitized Maintenance yang berbasis cloud ini bisa dipasangkan dengan pengelolaan gedung jarak jauh untuk menjaga kinerja operasional sesuai kontrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper