Berkesempatan Kontrak Eksklusif, Indihome Gelar Kompetisi Blogger

Yanita Petriella
Jumat, 24 Juni 2022 | 10:26 WIB
Logo Indihome/Twitter.com
Logo Indihome/Twitter.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan provider IndiHome kembali menggelar Blog Competition 2022. Ajang ini ditujukan bagi para blogger untuk berunjuk gigi dalam berkonten ria. 

Dalam lomba ini para blogger dipersilakan untuk menulis segala sesuatu tentang manfaat internet yang sangat luas dalam kehidupan. Tema kompetisi berjudul Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia tersebut berhadiah total Rp170 juta.

“Ini adalah kali kedua lomba blog diselenggarakan. Sejak kompetisi yang pertama, kami mendapatkan banyak sekali masukan yang membangun dari blogger untuk IndiHome,” ujar Vice President Marketing Management, E Kurniawan dalam rilisnya, Jumat (24/6/2022). 

Sebagai informasi, kompetisi blog yang diselenggarakan IndiHome dapat diikuti oleh blogger segala usia. Pendaftaran sudah dibuka sejak Jumat (17/6/2022) hingga Minggu (17/7/2022).

Para blogger dapat mengeksplorasi idenya ke dalam 10 sub-tema yang ada. Sub-tema yang tersedia terdiri dari Internet dan Teknologi (ICT), Gamer & eSport, Lifestyle, Pendidikan, Creative & Culture, Parenting, Tourism & Hospitality, Ekonomi dan Bisnis, Kesehatan, dan Profesi.

“Kami ingin memperdalam angle spesifik dalam gelaran lomba kali ini. Hal ini karena internet sudah menjangkau hampir semua sendi kehidupan sosial-ekonomi masyarakat,” katanya. 

Berkesempatan Kontrak Eksklusif, Indihome Gelar Kompetisi Blogger

IndiHome menganggap blogger sebagai mitra strategis. Blogger merupakan salah satu pilar penting dalam pengembangan konten digital secara luas.

“Nilai itulah yang sejalan dengan IndiHome selaku entitas infrastruktur jaringan internet nasional,” katanya. 

Kurniawan menjelaskan bahwa tidak ada batasan eksplorasi konten yang akan menghambat para blogger dalam mengikuti kompetisi tersebut.

Bahkan, mereka diberi kebebasan berkreasi menggunakan Bahasa Indonesia informal, tetapi tetap sopan dan tidak melanggar asas kesantunan masyarakat. Untuk mempercantik konten, penggunaan infografis, foto, dan video juga boleh ditambahkan.

“Yang paling penting adalah karya merupakan ciptaan orisinil tanpa adanya pelanggaran hak cipta pihak lain dan potensi pelanggaran hukum lainnya,” ucapnya. 

Nantinya, blogger terbaik pada masing-masing subtema berkesempatan mendapatkan kontrak eksklusif dengan IndiHome.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Yanita Petriella
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper