Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spesifikasi Flagship Realme GT 2 Pro, Harga Mulai Rp9 Jutaan!

Simak spesifikasi smartphone flagship teranyar Realme GT 2 Pro. Harga mulai Rp9 jutaan dengan fitur maksimal dan ramah lingkungan.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  18:49 WIB
Realme GT 2 Pro - GSM Arena
Realme GT 2 Pro - GSM Arena

Bisnis.com, JAKARTA - Realme GT 2 Pro resmi dirilis di pasar Indonesia pada Selasa (22/3/2022). Simak spesifikasi dan harga flagship terbaru Realme.

Realme GT 2 Pro merupakan smartphone atas ini didukung oleh fitur hebat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Seri GT 2 Pro hadir dalam dua varian warna, yaitu Paper White dan Steel Black. Perangkat ini sudah bisa Anda pre-order melalui situs https://www.realme.com/id/

Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Varian Pro hadir dengan layar AMOLED LTPO2 6,7 inci yang menawan dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120 Hz. Berkat teknologi LTPO 2.0, layar dapat secara efisien mengubah kecepatan refresh sesuai dengan konten yang ditampilkan di layar.

Realme GT 2 Pro menjadi perangkat pertama di dunia yang dirancang dengan bahan berbasis bio. Berkolaborasi dengan Sabic, panel bagian belakangnya terbuat dari biopolimer bersertifikat ISCC sebagai alternatif ramah lingkungan untuk mengurangi emisi karbon selama pembuatan panel belakang sebesar 35,5 persen.

Menariknya, kotak penjualan pun dibuat dengan bahan ramah lingkungan. Dengan kemasan yang sepenuhnya didesain ulang, plastik telah berkurang dari 21,7 persen menjadi hanya 0,3 persen. Selain itu, 100 persen pencetakan pada kemasan menggunakan tinta minyak kedelai.

Sebagai flagship premium pertama yang tidak mencemari bumi, GT 2 Pro menjadi perangkat yang mengantongi sertifikat TCO 9.0 atas bentuk kepedulian sosial dalam proses perakitannya.

Dari segi kamera, Realme GT 2 Pro mendapatkan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor Sony IMX766 50MP dengan optical image stabilization, kamera ultra-wide-angle 50MP dengan bidang pandang 150 derajat, dan kamera mikroskop 3MP.

Untuk selfie dan panggilan video, perangkat ini memiliki kamera 32MP di bagian depan. Kemudian, smartphone ini didukung oleh baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Harga Realme GT 2 Prodibanderol mulai dari Rp9,4 juta pada masa pre-order 22-29 Maret 2022 dengan satu konfigurasi 12GB + 256GB. Harga tersebut sudah termasuk Realme Buds Air Neo 3 selama persediaan masih ada.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone gadget realme
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top