Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sambut 2022, Fore Coffee Ekspansi Gerai dan Menu

Fore Coffee siap mengakselerasi pertumbuhan usaha dengan memetakan lokasi dan jadwal pembukaan gerai baru sepanjang tahun ini di berbagai kota dan kawasan prioritas.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 23 Februari 2022  |  11:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA Fore Coffee, perusahaan startup coffee Indonesia, berencana memperluas jangkauan dengan membuka gerai-gerai baru pada kuartal I/2022. 

Hingga awal 2022, Fore Coffee berhasil membuka 42 gerai baru di beberapa kota metropolitan seperti Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Malang hingga Batam. Kinerja penambahan gerai ini tercatat tumbuh 55 persen persen dibandingkan pada 2020.

Meski industri retail F&B masih dalam tahap pemulihan akibat pandemi, tetapi Fore Coffee siap mengakselerasi pertumbuhan usaha dengan memetakan lokasi dan jadwal pembukaan gerai baru sepanjang tahun ini di berbagai kota dan kawasan prioritas.

Selain mendorong angka ekspansi gerai, Fore Coffee juga terus menggenjot berbagai program pemasaran kreatif guna memasarkan produk-produk unggulan bersama mitra food delivery seperti Go Food, Grab Food, Shopee Food dan Traveloka Eats, meluncurkan produk musiman spesial hingga luncurkan lini produk makanan terbaru bernama Fore Deli. Produk ini merupakan rangkaian menu sandwich dengan dua pilihan yaitu, panini dan croissant.

“Fore Coffee lahir dari sebuah impian sederhana untuk menyeduh kopi spesial terbaik bagi konsumen. Hingga saat ini, komitmen tersebut terus kami pegang teguh dalam menghadirkan pengalaman minum kopi yang berkelas, bermutu, dan unik dengan harga terjangkau di berbagai kota metropolitan di Indonesia,” kata Co-Founder & CEO Fore Coffee Vico Lomar, dikutip dari keterangan resminya, Selasa (23/2/2022).

Sebelum meluncurkan Fore Coffee, Vico Lomar adalah seorang pakar profesional F&B yang telah lama malang melintang lebih dari 20 tahun di dalam industri dan turut berjasa membangun dan mengembangkan berbagai brand F&B terkemuka global. Bekal pengetahuan dan kepiawaian tersebut pun dibawa untuk merintis Fore Coffee hingga saat ini.

Kemudian, turut bergabung ke Fore Coffee adalah Umara Ardra yang mengemban posisi sebagai CFO Fore Coffee. Umara hadir membawa kapabilitas dalam mengarahkan dan mengatur segala aspek keuangan perusahaan dengan berbekal pengalaman di berbagai perusahaan ternama.

Dengan hadirnya Vico Lomar dan Umara Ardra dalam posisi kendali perusahaan, Fore Coffee pun siap merangkul berbagai opportunity bisnis cerah di masa depan guna mendongkrak jangkauan perusahaan di Indonesia, baik dari rencana penggalangan dana, pembukaan gerai terbaru, hingga memanfaatkan berbagai fitur di dalam aplikasi Fore Coffee untuk meningkatkan angka unduh, pengguna, hingga transaksi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner kopi StartUp
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top