Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Benarkah Ada Temuan Jejak Alien di Atas Salju?

Ada temuan jejak besar di atas tumpukan salju di Kanada, berdiameter 30 meter. Benarkah itu jejak alien atau hanya buatan manusia?
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 21 Februari 2022  |  19:58 WIB
Benarkah Ada Temuan Jejak Alien di Atas Salju?
Jejak berdiameter 30 meter di atas salju, Kanada. - CBC
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aneh tapi nyata, ada temuan jejak besar. Apakah itu jejak alien? Bila dilihat menggunakan drone, maka muncul jejak di atas tumpukan salju tersebut.

Ternyata, jejak tersebut dibuat oleh pasangan suami istri. Maritimers di New Brunswick, Kanada, selama musim dingin penuh dengan tumpukan-tumpukan salju. Ada pasangan suami istri yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk menciptakan pola yang terkadang hilang dalam sekejap mata.

“Saya menyukai geometri dan hal-hal menakjubkan dengan lingkaran tanaman misterius yang kita lihat di seluruh dunia,” kata John Panopoulos, yang dilansir dari CBC pada Senin, (21/2/2022).

Panopoulos dan istrinya, Charmaigne Letourneau, pindah ke Cap-Pelé dari Ontario. Panopoulos menginginkan lingkungan baru untuk memahat dan Letourneau berasal dari Campbellton.

Pada Februari, Panopoulos melirik ke luar jendelanya dan terkejut melihat betapa danau yang tertutup salju di dekat rumah mereka tampak seperti kanvas.

“Saya pikir, ‘mari kita ambil kesempatan ini dengan danau ini, dengan salju, dan mari kita lakukan sesuatu di luar sana,’” ucap Panopoulos.

“Jadi saya berpikir untuk menarik dua elemen crop circle itu dan saya mengeluarkan kompas saya dan saya mulai menggambar di atas kertas,” tambahnya.

Desainnya berdiameter 30 meter dan membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk menyelesaikannya. Panopoulos mengatakan perlu ada titik awal. “Kami memiliki tali (dan) satu orang berdiri di tengah dan orang lain berjalan-jalan.”

Letourneau adalah seorang akuntan dan keduanya datang ke proyek dengan gaya yang berbeda.

"Menjadi seorang akuntan, satu tambah satu sama dengan dua, dan itu seperti, mengikuti arus. Dan bagi saya untuk melepaskan dan mengikuti, Saya, seperti, ‘Tidak, tidak, kita akan pergi. untuk melakukannya dengan sempurna,’” ucap Letourneau sambil tertawa.

Pasangan yang melakukan seni sepatu salju untuk pertama kalinya, mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kardio yang hebat dan menimbulkan tantangan bagi orang-orang untuk mencobanya.

Sangat Berpengalaman

Di Riverview, seni sepatu salju juga menjadi terkenal setelah penduduk kota mengundang dua seniman Nova Scotia untuk menyelesaikan desain Karnaval Musim Dingin Riverview.

Matt Robinson dari Truro dan Sheldon Benoit dari Debert menghabiskan waktu hampir empat jam untuk membuat desain sepanjang 30 meter.

Namun, hal ini bukan pertama kalinya mereka di rodeo seni sepatu salju. Mereka telah melakukan desain seperti ini sekitar lima kali sebelumnya, tetapi yang satu ini memberikan tantangan yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kanada alien
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top