Biznet Gencar Ekspansi ke Timur Indonesia, Buka Jaringan di Kupang

Leo Dwi Jatmiko
Sabtu, 19 Februari 2022 | 14:02 WIB
Biznet/Ilustrasi
Biznet/Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Biznet menghadirkan layanan Internet WiFi lebih banyak area di Nusa Tenggara Timur. Setelah hadir di Kabupaten Manggarai Labuan Bajo, Biznet memperluas jaringannya di Kota Kupang.

President Director Biznet Adi Kusma mengatakan seiring dengan pertumbuhan gaya hidup digital serta perkembangan infrastruktur di Kota Kupang yang makin pesat, Biznet hadir dengan teknologi terkini serta cakupan area yang lebih luas.

“Semoga, perluasan jaringan kami di Kota Kupang ini dapat menjadi solusi terbaik untuk melengkapi pilihan layanan Internet masyarakat di Kupang,” kata Adi dalam siaran pers, Sabtu (19/2/2022).

Dalam ekspansi tersebut, Biznet juga menyediakan fasilitas Internet gratis di beberapa lokasi tempat ibadah di Kota Kupang.

Pada masa pandemi sebagian besar kegiatan beribadah dilakukan melalui online streaming, tempat ibadah tersebut membutuhkan jaringan Internet yang cepat dan stabil.

Saat ini Biznet telah menyediakan layanan Internet WiFi gratis di 16 Gereja dan 4 Masjid di Kota Kupang dengan kecepatan Internet mencapai 100 Mbps.?

Biznet menghadirkan beberapa paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan segmen market yang berbeda.

Untuk itu, Biznet menghadirkan layanan Internet cepat dan stabil untuk segmen bisnis seperti UMKM, Startup dan juga perusahaan berskala besar melalui layanan Biznet Metronet dan Biznet Dedicated Internet.

Selain itu, Biznet juga menghadirkan layanan untuk perumahan melalui layanan Biznet Home dengan beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kupang dengan harga mulai dari Rp 450,000/bulan dan kecepatan sampai dengan 50 Mbps.

“Perluasan jaringan ini tentunya juga akan diikuti oleh perluasan jaringan di area dan wilayah lainnya di Nusa Tenggara Timur,” kata Adi Kusma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper