Olike Rilis Smartwatch Zeth W5, Ini Spesifikasi dan Harganya

Akbar Evandio
Kamis, 17 Februari 2022 | 13:15 WIB
Olike Luncurkan Smartwatch Seri Zeth W5, Cek Spesifikasi
Olike Luncurkan Smartwatch Seri Zeth W5, Cek Spesifikasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Olike Indonesia resmi menambah rangkaian smartwatch (jam tangan pintar) Zeth seri W5 dengan bodi kotak dan layar yang lebih besar.

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P mengatakan, pengembangan seri terbaru tersebut mengunggulkan desain untuk kenyamanan pemakaian bagi pengguna.

“Desain menjadi salah satu faktor utama yang di pertimbangkan dalam peluncuran produk ini. Pada seri kedua dari Olike Zeth ini, selain fungsi kesehatan yang mumpuni, kami juga memberikan pilihan bentuk yang lebih solid dan dinamis,” ujarnya lewat rilisnya, Kamis (17/2/2022).

Meninjau ke spesifikasinya, jam tangan pintar ini memiliki desain bodi kotak klasik berukuran 45,9 x 45,9 mm dengan layar berdiameter 34mm. Kemudian, bobot jam tersebut diklaim ringan karena hanya 47 gram.

“Body smartwatch ini menggunakan material metal berdurabilitas tinggi serta strap rubber tebal yang anti iritasi,” katanya.

Lebih lanjut, dari sisi layar jam ini memiliki kepadatan piksel 386 PPI, menyuguhkan tampilan dengan warna cerah dan ketajaman baik. Keindahan tampilan jam tangan pintar ini juga didukung tiga pilihan warna menarik yang ditawarkan Olike Zeth W5 ini, yaitu hitam, hijau dan pink.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga sudah dibekali fitur pengawasan harian yang mencatat aktivitas sehari-hari dan pelacak kualitas tidur yang bisa memberikan informasi detail soal pola tidur, nilai, dan sejumlah rekomendasi untuk konsumen perhatikan.

Fitur memantau data seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah juga tersedia. Urusan olahraga, Zeth W5 yang sudah tahan air dan memiliki 24 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih.

Selain beragam fitur tersebut, Olike Zeth W5 memiliki kapasitas battery yang lebih besar dibanding W1 yaitu 300 mAh yang membuatnya bisa bertahan hingga 7 hari dalam sekali pengisian daya penuh, dan masa standby hingga 15 hari.

Berbeda pula dari generasi sebelumnya, Zeth W5 didampingi oleh aplikasi Glory Fit, di mana konsumen dapat melihat semua data pencatatan yang dilakukan smartwatch di ponsel pintar (smartphone).

“Kami menawarkan produk jam tangan pintar ini dengan harga Rp799.000 di market place official Olike Indonesia di Shopee,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper