AirAsia Food Meluncur di Indonesia Awal 2022, Ini Progresnya

Anitana Widya Puspa
Kamis, 23 Desember 2021 | 14:34 WIB
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Airasia Food, bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik AirAsia Group, segera hadir di Indonesia pada awal 2022 dan telah membuka pendaftaran untuk pengajuan kemitraan bagi pelaku usaha kuliner di Tanah Air.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan selama masa pendaftaran ini, Airasia Food memberikan penawaran spesial bagi 1.000 usaha kuliner pertama yang berhasil menjadi mitra merchant Airasia Food berupa komisi penjualan dengan nilai paling kompetitif.

“Kami akan menawarkan layanan pesan antar makanan dengan harga termurah dengan nilai terbaik, dan memastikan mitra merchant kami dapat menghasilkan keuntungan dari layanan kami, bukannya malah merugi. Kami menawarkan biaya operasional yang rendah, yang berarti biaya akan semakin murah bagi mitra merchant kami yang adalah para pengusaha kuliner,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (23/12/2021).

Selama ini AirAsia selalu berupaya untuk membuat ekosistem yang lebih adil untuk semua dan menawarkan apa yang diinginkan pasar.

“Itulah yang sudah kami lakukan di industri penerbangan. Oleh karenanya, nantikan ide-ide baru yang akan kami tawarkan melalui petualangan baru kami di dunia kuliner ini,” imbuhnya.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan AirAsia Indonesia sebagai lini bisnis maskapai AirAsia Group di Indonesia sangat bergembira menyambut kehadiran lini bisnis pesan antar makanan Airasia Food di tanah air.

AirAsia Indonesia sebagai maskapai tentunya sangat mendukung, dan siap memberikan manfaat lebih bagi para merchant yang nantinya akan bergabung.

“Kami juga sangat senang karena Airasia Food nantinya dapat memberikan nilai lebih bagi penumpang kami melalui penawaran terbaik di platform perjalanan dan gaya hidup airasia Super App,” katanya.

Head of E-Commerce airasia Super App Indonesia Arbi Wienandar mengatakan sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada Mei 2020, Airasia Food terus berkembang pesat.

Hingga hari ini Airasia Food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand dan Singapura, dan kami sangat menantikan hari dimana nantinya konsumen Indonesia dapat memenuhi hasrat kulinernya lewat Airasia Food.

Para pelaku usaha yang telah bergabung pada periode ini juga akan mendapatkan kesempatan ekspos lebih awal ke jutaan pengguna airasia Super App di Indonesia saat peluncuran Airasia Food nantinya, yang akan dilakukan secara bertahap di berbagai kota dan akan diumumkan segera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper