Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Spesifikasi Vivo V23e, Harga Rp4 Jutaan

Vivo Indonesia resmi merilis Vivo V23e dengan harga Rp4 jutaan dengan pemesanan melalaui program pre-order dibuka selama 23—26 November 2021
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 24 November 2021  |  10:01 WIB
Tampilan dari Vivo V23e. - Bisnis/Akbar Evandio
Tampilan dari Vivo V23e. - Bisnis/Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA – Vivo Indonesia resmi merilis gawai terbarunya Vivo V23e yang merupakan model kelas menengah yang tampil cukup bertenaga dengan mengandalkan prosesor MediaTek Helio G96 sebagai sumber tenaganya.

Ponsel generasi baru keluarga V-series ini mengusung teknologi kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait yang menghasilkan gambar yang kaya warna dengan kejernihan tingkat tinggi di berbagai kondisi pencahayaan.

Senior Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, kamera ini juga dibekali fitur Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi yang baik.

Alhasil, pengguna juga dapat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night. Ada juga fitur Multi-Style Portrait yang memungkinkan pengguna menggunakan berbagai Filter, Face Beauty, Color Fine-tuning dan efek Bokeh.

Tidak hanya itu, di sisi kamera ponsel ini juga didukung dengan fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk menangkap momen tak terlupakan dari kedua sudut.

"Kami menyematkan kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait tertinggi di kelasnya untuk mendukung konsumen memotret momen dan pencapaian terbaik di hidupnya dalam segala kondisi, tidak hanya untuk membuat konten di sosial media, namun Vivo V23e juga dapat menjadi teman dalam berbagai aktivitas pekerjaan ataupun profesional mereka," ujarnya dalam rilisnya, Rabu (24/11/2021).

Dia melanjutkan, kamera depan Vivo V23e dipasangi fitur Double Exposure, yang memungkinkan pengguna mengimpor foto latar belakang ke foto mereka maupun menggabungkan dua foto berbeda menjadi satu. Terlebih lagi, melalui fitur Steady Face Selfie Video, Vivo V23e video kamera depan akan lebih stabil, bahkan di kondisi yang penuh goncangan sekalipun.

Vivo V23e juga dibekali fitur lainnya seperti AF Front Camera, Eye Autofocus serta serangkaian mode potret seperti AI Extreme Night dan Multi-Style Portrait.

Tidak hanya kamera depan, Vivo juga menyematkan empat kamera utama. Salah satunya beresolusi 64MP Night Camera. Adapun konfigurasinya adalah 4MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Kamera utama Vivo V23e menawarkan mode Bokeh Flare Portrait untuk mendapatkan efek bokeh, Multi-Style Portrait, Ultra Stable Video untuk hasil video yang tetap stabil dan jernih.

Beralih ke kinerja, ponsel ini mendapat dukungan penuh dari RAM dengan kapasitas 8GB. Bukan hanya itu, teknologi Extended RAM kembali dihadirkan Vivo pada HP ini. Dengan teknologi ini, kapasitas RAM Vivo V23e bisa bertambah 4GB, sehingga totalnya menjadi 12GB.

Untuk pengguna yang gemar bermain mobile gim, kombinasi prosesor dan RAM Vivo V23e jelas akan sangat bisa diandalkan, sebab gawai ini memiliki baterai 4.050 mAh dengan fast charging 44W juga siap memberikan dukungan daya secara optimal.

Teknologi pengisian daya cepatnya diklaim mampu mengisi 69 persen baterai hanya dalam 30 menit.

Adapun, untuk harga HP Vivo V23e secara resmi diumumkan ada di angka Rp 4.399.000, pemesanan melalaui program pre-order dibuka selama 23—26 November 2021 melalui situs resmi Vivo Indonesia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget vivo
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top