Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gandeng DANA, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Eksklusif

Smartfren meluncurkan kartu perdana Gokil Combo 55 GB dan paket Gokil Combo sebagai bagian kerja sama strategis perusahaan dengan aplikasi dompet digital DANA.
Ahmad Thovan Sugandi
Ahmad Thovan Sugandi - Bisnis.com 24 November 2021  |  06:03 WIB
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar
Pelanggan menunggu pelayanan di gerai Smartfren, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (5/1/2019). - Bisnis/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA – Smartfren meluncurkan kartu perdana Gokil Combo 55 GB dan paket Gokil Combo sebagai bagian kerja sama strategis perusahaan dengan aplikasi dompet digital DANA.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim menyebut bahwa melalui kartu perdana dan paket Gokil Combo, pelanggan akan mendapat kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum 7 hari, hingga pilihan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan, atau menggunakan aplikasi video conference.

“Menggunakan kartu perdana Smartfren Gokil Combo, anak-anak muda bisa mendapatkan paket data yang melimpah dengan harga teman, dan bisa dipakai untuk aplikasi apapun. Selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket ini secara cashless melalui DANA,” ujarnya melalui keterangan resmi, Selasa (23/11/2021).

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan, DANA sebagai perusahaan teknologi keuangan berkomitmen untuk menjadi jembatan bagi seluruh ekosistem. Keberadaan kartu perdana dan paket tersebut diharapkan mampu meningkatkan literasi dan adopsi keuangan digital di kalangan muda.

Kartu perdana Smartfren Gokil Combo 55 GB saat ini sudah tersedia eksklusif di aplikasi DANA sejak 7 Oktober 2021. Untuk mendapatkannya, masyarakat cukup masuk ke dalam aplikasi DANA, lakukan transaksi pembelian kartu perdana, dan kartu perdana tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan.

Kartu perdana Smartfren Gokil Combo 55 GB sudah termasuk Kuota Utama 5 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00–05.00 WIB), dan masa aktif 30 hari. Kelebihan kartu perdana itu adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun, termasuk gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar.

Selain itu, pelanggan yang membeli kartu perdana Smartfren Gokil Combo akan mendapatkan kode voucer unik yang bisa digunakan untuk memperoleh akses Vidio Premier Platinum selama 7 Hari.

Untuk mendapatkan kode voucer unik tersebut, pelanggan cukup melakukan klaim melalui aplikasi MySmartfren dalam waktu 30 hari sejak tanggal aktivasi kartu perdana Gokil Combo 55 GB, selama persediaan masih ada.

Keuntungan berikutnya, saat mengaktifkan kartu perdana tersebut, pelanggan juga bisa memilih salah satu dari bonus kuota melalui aplikasi MySmartfren. Pilihan bonus kuota aplikasi yang dimaksud adalah 1 GB Video Stream (KlikFilm, Genflix, MNC Now, Sushiroll, Viu, Vidio, Mox, Iflix dan WeTV).

Kemudian ada juga 1 GB YouTube, 3 GB Zoom (Zoom, Microsoft Team, Skype dan Google Meet), dan 3 GB Edukasi (Ruangguru, Rumah Belajar, Quipper, School, Zenius, Udemy, Goggle Classroom, Edmodo, Moodle, Kelas Pintar, Bahaso, Cakap dan Ayo Belajar).

Pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota aplikasi maksimal sebanyak 3 kali atau dalam waktu 120 hari sejak tanggal aktivasi, dengan cara melakukan isi ulang melalui e-load dengan minimal pembelian Rp10,000, atau melakukan pembelian paket Gokil Combo (55 GB/75 GB/127 GB) di aplikasi DANA.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartfren kartu perdana
Editor : Lili Sunardi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top