Sejasa Beberkan Rencana Usai Raih Pendanaan US$4 Juta

Ahmad Thovan Sugandi
Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:45 WIB
Ilustrasi startup/
Ilustrasi startup/
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejasa membeberkan rencana ke depan usai mendapatkan pendanaan Seri A senilai US$4 juta ekuivalen Rp56,8 miliar yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura yang berbasis di Shanghai, Morning Crest Capital (MCC), dan BTFV, perusahaan modal ventura yang berbasis di Singapura.

Co-Founder Sejasa Anthony Eka Wijaya menyebut pendanaan yang diperoleh tersebut akan digunakan untuk memperkuat ekspansi usaha di Indonesia dan Malaysia, serta untuk memperluas pasar di Asia Tenggara.

“Kami berencana untuk memperluas cakupan ke lebih banyak kota di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Bali, Yogyakarta, dan Medan," kata Anthony dalam siaran pers, Rabu (27/10/2021).

Dia juga ingin mengembangkan dan memperkuat tim yang fokus terhadap produk, teknik, analisis data, pemasaran, serta mengembangkan fitur aplikasi dan web platform untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan lebih baik.

Selain itu, lanjutnya, untuk membangun fitur yang dapat memberdayakan UKM dan individu profesional penyedia jasa untuk mengelola dan mengembangkan bisnis mereka.

Co-Founder dan CEO Recommend Group Sejasa Jes Min Lua mengeklaim telah melayani lebih dari satu juta rumah di Indonesia dan Malaysia. Hingga saat ini, perusahaan memiliki wawasan yang cukup mendalam mengenai apa yang diinginkan masyarakat saat mencari layanan servis dari rumah.

“Kami menggunakan algoritma pencocokan untuk mengetahui keinginan konsumen dan menggunakan faktor-faktor penentu, seperti lokasi, kompleksitas pekerjaan, dan jadwal untuk memberikan rekomendasi layanan profesional terbaik," ujarnya.

Sejasa menyediakan lebih dari 200 jenis layanan jasa, termasuk perawatan rumah, perbaikan rumah, jasa pertukangan, servis elektronik, kebersihan dan disinfektan, hingga kecantikan. Perusahaan rintisan yang berdiri pada 2015 ini menawarkan layanan jasa rumah tangga cepat, aman, dan nyaman yang akan tiba di rumah konsumen dalam waktu 45 menit setelah pemesanan.

Sejasa juga memberikan garansi 30 hari dan asuransi ganti rugi sebesar Rp300 juta kepada setiap pelanggan untuk setiap kemungkinan yang terjadi, seperti kerusakan properti, pencurian, kebakaran, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper