Pacto Convex Gandeng TekenAja dalam Penyediaan Tandatangan Elektronik

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 23 Oktober 2021 | 02:39 WIB
Tandatangan digital
Tandatangan digital
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pacto Convex salah satu event organizer bekerja sama dengan TékenAja! penyedia tanda tangan elektronik.

Pacto Convex menggunakan tanda tangan elektronik tersertifikasi dan memilih TékenAja! untuk menyediakan tanda tangan elektronik.

Pada kesempatan ini TékenAja! berhasil membuat kegiatan tanda tangan dokumen pada acara tersebut.

“Dengan penggunaan TékenAja! pada acara ini sangat membantu teknis acara yang diadakan di 2 kota berbeda sehingga proses tanda tangan dapat dilakukan secara real-time yang dapat dibuktikan dengan timestamp pada dokumen elektronik dan juga dapat memenuhi permintaan klien yang ingin dokumennya terjaga kerahasiaannya serta sah di mata hukum” ujar Tresna Setiawan selaku Project Manager dari Pacto Convex.

Dia juga menambahkan bahwa “TékenAja! sangat mudah digunakan, memiliki fleksibilitas kerjasama dan penawaran harga yang lebih baik dari PSrE lainnya. Tim TékenAja! memiliki respon yang sangat cepat dan pendampingan yang sangat baik, sehingga kami sebagai Event Organizer yang pertama kali menggunakan tanda tangan elektronik tersertifikasi pada virtual event merasa sangat aman dan nyaman”.

Rionald A. Soerjanto selaku COO TékenAja! mengharapkan event organizer lain untuk dapat menggunakan tanda tangan elektronik yang tersertifikasi, bukan hanya untuk mempermudah teknis acara, namun juga memberikan perlindungan hukum yang baik terhadap setiap dokumen yang ditandatangani dan mengurangi biaya operasional.

“Kami harap acara bergengsi seperti ini juga dapat menjadi sarana sosialisasi tanda tangan elektronik tersertifikasi untuk para pelaku bisnis serta masyarakat” tambah Rionald.

Pacto Convex dan TékenAja! akan terus melakukan strategic partnership untuk memenuhi kebutuhan event serta memberikan edukasi kepada masyarakat luas mengenai tanda tangan elektronik tersertifikasi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper