Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Xiaomi Tampil dengan Wajah Baru, Tinggalkan Nama Mi

Toko resmi yang semula bernama Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop kini berganti menjadi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Oktober 2021  |  16:33 WIB
Xiaomi Tampil dengan Wajah Baru, Tinggalkan Nama Mi
Seorang konsumen keluar dari toko Xiaomi di Beijing, China pada 21 Juni 2018. (ANTARA/Reuters - Jason Lee).

Bisnis.com, JAKARTA – Xiaomi mengumumkan perubahan nama toko resmi mereka setelah meninggalkan nama "Mi" beberapa bulan lalu.

"Perubahan ini selaras dengan rencana Xiaomi yang melakukan transisi nama produk 'Mi' menjadi 'Xiaomi' yang dimulai pada Q3 2021," kata Xiaomi, dikutip dari Antara, Sabtu (2/10/2021).

Toko resmi yang semula bernama Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop kini berganti menjadi Xiaomi Store dan Xiaomi Shop. Mi Partner juga berubah menjadi Xiaomi Preferred Partner. Perubahan ini juga berlaku untuk gerai di Indonesia.

Akun toko resmi media sosial Xiaomi Indonesia juga ikut berubah menjadi @xiaomistore.indo, @xiaomishop.indo. Xiaomi mengubah nama toko agar seragam dengan nama yang kini mereka gunakan untuk ponsel mereka.

Saat ini ada lebih dari Xiaomi Store dan Xiaomi Shop di Indonesia serta lebih dari 3.000 Xiaomi Preferred Partner. Xiaomi beberapa waktu lalu mengumumkan menanggalkan nama "Mi" untuk seri ponsel mereka. Ponsel seri Mi berubah menjadi Xiaomi. Perubahan ini sudah dipakai MIX 4, Xiaomi tidak lagi menggunakan nama "Mi" di depan MIX. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gadget xiaomi

Sumber : Antara

Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top