Jumlah Pengguna Telkomsel Orbit Sentuh 250.000

Leo Dwi Jatmiko
Kamis, 30 September 2021 | 06:35 WIB
Telkomsel Orbit./Istimewa
Telkomsel Orbit./Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Layanan nirkabel rumahan milik PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), Telkomsel Orbit, tercatat mengalami pertumbuhan jumlah pelanggan hingga 450 persen sejak awal tahun hingga September 2021. Telkomsel Orbit saat ini telah melayani 250.000 pelanggan.

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan bahwa pertumbuhan tersebut turut mendorong peningkatan trafik layanan data dari pengguna Telkomsel Orbit.

Seperti diketahui, dibandingkan dengan awal 2021, pada September 2021 lalu lintas data Telkomsel Orbit telah melonjak sekitar 314 persen.

“Telkomsel Orbit telah digunakan oleh sekitar 250.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Arief dalam konferensi virtual, Rabu (29/9/2021).

Arief menuturkan, salah satu keunggulan lain dari Telkomsel Orbit adalah layanan yang tersedia dengan sistem paket data prabayar.

Sistem prabayar memberikan pilihan efisiensi yang nyata bagi pelanggan, karena pelanggan dapat melakukan isi ulang sesuai kebutuhan dan kebiasaan penggunaan internet tanpa terbebani komitmen maupun tambahan biaya bulanan atau langganan.

Telkomsel saat ini menghadirkan program FantaSix, yang menawarkan paket data bundling Telkomsel Orbit sejumlah 150 GB yang berlaku selama enam bulan.

Program FantaSix khusus diberikan kepada pelanggan yang sudah membeli dan mengaktifkan modem Telkomsel Orbit sejak 18 Agustus 2021 dan seterusnya.

Telkomsel juga menghadirkan produk Telkomsel Orbit yang lebih terjangkau dengan nama Orbit Star A1. Orbit Star A1 dibanderol dengan harga Rp479.000, dan sudah dilengkapi paket data sebesar 150GB.

Telkomsel mempermudah akses pembelian produk dengan memperluas saluran penjualan yang mencakup official website Orbit, dan MyOrbit Official Store di sejumlah e-commerce ternama, seperti JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Akulaku, Lazada, dan Blibli.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper