Inovasi dan Teknologi jadi Strategi Berkembang dan Bertahan

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 19 September 2021 | 14:16 WIB
Nippon Paint. /Nippon Paint
Nippon Paint. /Nippon Paint
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki tahun ke 52 berkiprah di Indonesia pada 19 September 2021, Nippon Paint Holdings Co., Ltd. membagikan inovasi yang telah dilakukan selama ini.

Yaw Seng Heng Group Managing Director Nippon Paint (M Group) menyampaikan selama 52 tahun, Nippon Paint Indonesia telah  memberikan kontribusi pada pengembangan masyarakat dengan menciptakan produk dan pelayanan yang inovatif.

Jon Tan CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia mengatakan, memasuki usia yang ke-52 tahun, Nippon Paint Indonesia terus berupaya melakukan berbagai inovasi untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat, beberapa diantaranya adalah pengembangan teknologi silver-ion series, diversifikasi produk dan pelayanan, hingga akuisisi brand sealant, adhesive dan filler ternama.

Berdasarkan pengujian yang dilakukan antimikrop R&D and biocidal analysis laboratory, telah membuktikan bahwa Teknologi Silver-Ion dari Nippon Paint 99,99% ampuh basmi Virus SARS COV-2 (CCOVID-19). 

Dia menambahkan, Nippon Paint Indonesia saat ini yaitu berinvestasi dan meningkatkan pertumbuhan di bidang-bidang yang menghadapi tantangan sosial-ekonomi melalui serangkaian program Corporate Social Responsibility.

"Seperti AYDA (Asia Young Designer Awards), pengecatan ruang perawatan pasien COVID-19 dengan cat anti-virus di Tzu Chi Hospital dan RSD Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, revitalisasi kawasan pariwisata di Kampung Pelangi Semarang, hingga pengecatan fasilitas umum seperti Masjid, Museum MACAN dan Gapura Merah Putih," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper