Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Z Fold3 & Z Flip3

Berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold3 & Z Flip3. Apa saja keunggulannya?
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 14 September 2021  |  15:30 WIB
Samsung Galaxy Z Fold 3 - Samsung
Samsung Galaxy Z Fold 3 - Samsung

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung Indonesia resmi meluncurkan smartphone lipat dengan teknologi yang semakin canggih, yaitu Galaxy Z Fold3 & Z Flip3. Simak spesifikasi dan harga resmi Samsung Galaxy Z Fold3 & Z Flip3.

Kedua smartphone lipat ini memiliki perbedaan dari generasi sebelumnya dengan selisih harga yang cukup jauh. Dilansir dari laman resmi Samsung Indonesia, berikut adalah spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold3 & Z Flip3.

1. Galaxy Z Fold3 5G
Samsung Galaxy Z Fold3 5G memiliki layar yang lebih immersive dengan layar utama Infinity Flex berukuran 7,6 inci. Smartphone ini didesain dengan layar penuh tanpa interupsi notch. Layar utama terbuat dari Samsung Ultra Thin Glass agar smartphone lipat ini tidak mudah pecah dan lebih tahan gores dari sebelumnya.

Selain itu, Samsung menghadirkan teknologi under display camera yang pertama hadir di ponsel lipat pertama di dunia dengan tampilan tanpa interupsi. Samsung Galaxy Z Fold3 5G juga mendukung stylus S-Pen pertama yang dapat dilipat. Anda dapat menonton, melakukan panggilan video, dan lainnya secara handsfree dengan Mode Fleksibel.

Samsung masih menyediakan 2 slot atau dual SIM untuk Galaxy Z Fold3 5G dengan kapasitas memori 12GB.

Layar yang terbagi menjadi dua memungkinkan Anda bekerja lebih praktis. Misalnya saja menerima panggilan di bagian atas dan membuat sketsa ide di bagian bawah.

Bonusnya di musim hujan seperti sekarang, smartphone lipat satu ini tahan air dan diklaim pertama di dunia. Peringkat IPX8 berarti Anda dapat membuka dengan bebas, bahkan jika Anda terjebak dalam hujan.

Dengan baterai 4.400 mAh, Samsung Galaxy Z Fold3 5G menyediakan tiga warna menawan, yaitu Phantom Black, Phantom Green, dan Phantom Silver dengan harga yang dibanderol mulai harga Rp25 juta hingga Rp27 juta.

• Kapasitas 256GB: Rp25 juta
• Kapasitas 512GB: Rp27 juta

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

smartphone samsung Review gadget
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Terpopuler

Banner E-paper
To top